Tolak Ajakan Syuting Film, Winda Idol Pilih Ajarkan Anaknya 'Stay at Home' di Tengah Corona

Winda Idol menolak tawaran syuting film. Ia memilih tetap di rumah sambil mengajarkan anaknya tetap di rumah di tengah wabah Corona

TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Winda Viska 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - ‘Jaga Jarak, Di Rumah Saja!’. Ajakan ini kian gencar disuarakan seiring dengan meningkatnya jumlah kasus Covid-19 di tanah air.

Winda Viska atau Winda Idol benar-benar mempratikkan ajakan ini dengan Stay at Home bersama keluarga di Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Istri Mulyadi Tan ini mengaku, selama beberapa bulan belakangan ini tinggal di rumah saja. Sebab, dia sendiri baru saja melahirkan si buah hati mereka.

Tiba giliran untuk beraktivitas seperti biasa di luar rumah, wabah Covid-19 datang mengancam.

“Winda akhirnya pilih di rumah saja bersama keluarga,” ucap kontestan ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim pertama ini kepada TRIBUNBATAM.id, Jumat (27/3/2020) siang.

Bantu Tangani Covid-19, Sejumlah Pengusaha Batam Pasang Alat Pencuci Tangan di Area Publik

Winda mengaku ada tawaran baginya di saat-saat wabah Covid-19 mulai menyerang. Beberapa kawan di Jakarta mengajaknya untuk syuting film.

Ajakan ini datang dengan berbagai alasan antara lain Jakarta masih aman, banyak artis masih syuting film dan tidak ada penonton saat acara syuting.

Selain itu, Winda juga ingin menjalani aktivitasnya bernyanyi. Namun, semuanya itu dia urungkan karena ancaman virus yang mematikan ini.

“Semua tawaran itu Winda tetap pilih di rumah saja,” aku Winda.

Wanita berparas cantik ini pun enggan pergi ke mana-mana. Dia beralasan kalau pergi ke suatu tempat, dia pasti meninggalkan story di Instagram-nya.

Halaman
123
Penulis: Widi Wahyuning Tyas
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved