BATAM TERKINI

Nyaris Jadi Korban Pemerkosaan, Wanita Muda di Batam Berhasil Lolos Karena Melawan Pelaku

Seorang perempuan muda di Batam jadi korban percobaan pemerkosaan tetangganya sendiri. Korban yang melawan, sempat dicekik pelaku.

tribunjateng/bram
Ilustrasi pemerkosaan 

TRIBUNBATAM.id, BATAM – Seorang wanita berinisial SH (25) yang tinggal di sebuah kawasan di Kecamatan Lubuk Baja, Batam, Kepri, menjadi korban percobaan pemerkosaan, Sabtu (28/3/2020) sekitar pukul 15.30 WIB.

Menurut pengakuan korban, saat itu ia sedang tidur sendirian di indekosnya. Pada saat itu, karena cuaca panas, korban tak mengenakan baju.

Lalu tiba-tiba AT, yang tak lain adalah tetangga korban masuk ke dalam kamar indekosnya. Tanpa pikir panjang, pria yang diketahui sudah beristri itu menutup mulutnya agar tidak berteriak.

“Saya kaget dan saat itu saya berusaha meloloskan diri dari dia (AT),” kata SH kepada Tribun Batam, Sabtu malam.

Ia melanjutkan, karena SH meronta-ronta, pelaku kemudian berusaha menimpa korban. Tak mau kalah, SH terus melawan AT seraya berteriak, meski suaranya kecil karena berusaha dibekap oleh AT. Pelaku naik pitam.

“Saya dicekik, diinjak dan ditendang pipi kiri saya. Karena saya berteriak terus, akhirnya dia lari,” ujarnya.

Tidak terima perlakuan AT, wanita ini membuat visum di Rumah Sakit (RS) Elisabeth Lubukbaja. Selanjutnya, membuat laporan polisi di Mapolsek Lubukbaja Batam.

“Saya masih diperiksa. Ada juga istri pelaku dan orang tua pelaku di sini. Saya tidak tahu pelaku dimana, sepertinya melarikan diri,” ujarnya.

SH mengatakan, dia dan pelaku tidak ada hubungan asmara. Ia hanya tetangga. SH meminta, agar pihak kepolisian segera menangkap AT.

“Harapan saya, pelaku ditangkap bang,” kata dia.

Hingga berita ini diturunkan, Tribun Batam sedang berupaya menghubungi pihak Polsek Lubuk Baja guna konfirmasi lebih lanjut.

(Tribunbatam.id/leo halawa)

Penulis: Leo Halawa
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved