Breaking News:

VIRUS CORONA DI TANJUNGPINANG

Tekan Penyebaran Covid-19, Sejumlah Lokasi di Tanjungpinang Disemprot Disinfektan

Tekan penyebaran Covid-19, Pemko Tanjungpinang dan pihak terkait lainnya menyemprot disinfektan ke sejumlah lokasi.

Penulis: Thom Limahekin | Editor: Dewi Haryati
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Tim Gabungan di Kota Tanjungpinang menyemprotkan cairan disinfektan di beberapa lokasi di Kota Tanjungpinang, Sabtu (28/3/2020) siang 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang Kepolisian Resor (Polres) Kota Tanjungpinang, Tentara Nasional Indonesia (TNI), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Pemadam Kebakaran (Damkar) menyemprotkan cairan disinfektan di beberapa lokasi, Sabtu (28/3/2020).

Penyemprotan kali ini dilakukan dengan menggunakan Armoured Water Canon (AWC) Polres Kota Tanjungpinang dan tiga unit kendaraan operasional Damkar di beberapa ruas jalan.

Misalnya, Jalan MT Haryono, Jalan Ir Sutami, Jalan Ali Haji, Bundaran Pamedan, Jalan Pemuda, Jalan Pramuka, Jalan Basuki Rahmat, Jembatan Dompak, Jalan Engku Putri, Jalan Suka Berenang, Jalan Ir Sutami dan Jalan Brigjen Katamso.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kota Tanjungpinang, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Muhammad Iqbal melalui Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bukit Bestari, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Efendri Alie memimpin pelaksanaan apel kesiapan di Markas Komando Polsek Bukit Bestari.

Dia mengatakan pelaksanaan kegiatan ini merupakan upaya dari TNI, Polri, pemerintah, stakeholder dan seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mencegah dan semaksimal mungkin menekan penyebarluasan Covid-19 khususnya di Kota Tanjungpinang.

Khusus untuk penyemprotan cairan disinfektan di seputar Taman Pamedan Ahmad Yani, dipantau langsung oleh Wali Kota Tanjungpinang, H Syahrul. (TRIBUNBATAM.id/Thomlimah Limahekin/*)

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved