TANJUNGPINANG TERKINI

Polisi Selidiki Pocong Jadi-jadian Muncul di Tanjungpinang, Kagetkan Pengendara hingga Terjatuh

Satreskrim Polres Tanjungpinang mendapat informasi adanya orang berpakaian pocong berbaring di jalan kawasan kilometer 14 arah Kijang, Kabupaten Binta

ISTIMEWA
ILUSTRASI Pocong jadi-jadian 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Satreskrim Polres Tanjungpinang mendapat informasi adanya orang berpakaian pocong berbaring di jalan kawasan kilometer 14 arah Kijang, Kabupaten Bintan.

Dari informasi tersebut, ada yang mengaitkannya dengan rencana tindak kejahatan.

"Kalau soal adanya orang berpakaian pocong dan berbaring di jalan sedang kami selidiki, tapi kalau adanya rencana aksi pembegalan, kita belum dapat laporan," kata Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Rio Reza Panindra, Selasa (31/3/2020).

Disampaikannya, dari informasi yang diperoleh, saat orang berpakaian pocong berbaring di jalan dan mengagetkan pengendara yang melintas, lantas pengendara itu melindasnya.

"Pengendaranya katanya sampai terjatuh juga, tapi pengendara ini dikejar dua orang yang diduga temannya pocong itu. Pengendara itu langsung kabur. Itu informasi yang beredar, dan masih kami selidiki," ujarnya.

Ia pun menegaskan, bila aksi tersebut hanya untuk syuting ngeprank yang lagi tren di youtube, tentunya hal tersebut tidak benar.

"Sekarang ini memang banyak beredar aksi-aksi prank dengan segala macam cara. Sekalipun itu niatnya untuk ngeprank, kami tidak membenarkan tindakan tersebut," tegasnya. (Tribunbatam.id/endrakaputra)

Emak-emak Ngeprank Kuntilanak, Diciduk Polisi saat Cekikikan di Depan Kamera

Belakangan ini banyak warganet yang gemar membuat video dan diunggah ke media sosial.

Sayangnya, beberapa dari mereka hanya mengunggah hal yang tidak perlu hanya demi konten atau biasa disebut prank.

Hal ini terjadi pada seorang ibu asal Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Halaman
123
Penulis: Endra Kaputra
Editor: Danang Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved