BATAM TERKINI

DERETAN Fakta Penikaman Penjual Kopi di Batam, Leher Korban Ditebas saat Melerai Perkelahian

Kasus penikaman di Tiban Centre, Batam yang menewaskan penjual kopi dengan luka parah di leher menghebohkan Batam. Simak sejumlah faktanya.

TRIBUNBATAM.ID/EKO SETIAWAN
Pelaku penikaman di Tiban Center, Batam, Deddy Larepos (32) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Abdul Haris (43), seorang penjual kopi di Tiban Center Batam tewas dengan luka bacok di leher saat melerai percekcokan antara Muhammad Irfan (44) dan pelaku Deddy Larepos (32). 

Kasus penikaman yang menewaskan seorang korban di Tiban Center Batam itu dipicu salah paham pelaku dengan korban yang saat itu hendak melerai.

Informasi yang Tribunbatam.id terima, pelaku dikabarkan dalam kondisi terpengaruh minuman alkohol sebelum melakukan penikaman.

Berikut ini deretan fakta yang berhasil dihimpun TRIBUNBATAM.id terkait kasus penikaman di Tiban Center Batam:

1. Diawali Cekcok

Kasus penikaman di Tiban Center yang menewaskan Abdul Haris (43) dipicu karena cekcok pelaku Deddy Larepos (32) dengan Muhammad Irfan (44).

Deddy yang ditemui TRIBUNBATAM.id di Polsek Sekupang bercerita, awalnya ia minum di salah satu Foodcourt di Tiban Center Batam.

Di sana ia sempat bersitegang dan cekcok mulut dengan Irfan. Cekcok mulut tersebut berawal ketika Deddy membuat keributan di sana.

Namun naas, Abdul Haris (43) pemilik kopi yang bermaksud meleari malah menjadi korban penikaman pelaku Deddy Larepos (32).

Secara membabi buta, Haris ditikam Deddy di bagian leher sebanyak tiga kali. Darah segar mengucur dari bagian leher yang ditikam pelaku.

Korban langsung tumbang dan tidak sadarkan diri. Korban Haris dinyatakan tewas di tempat.

Halaman
1234
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved