BINTAN TERKINI

Hati-hati! Ada Tumpahan Minyak di Jalan Dekat Kantor PLN Kijang Bintan, Dua Orang Celaka

Dua orang celaka akibat tumpahan minyak di jalan dekat Kantor PLN Kijang Bintan, Sabtu (4/4). Warga tutup tumpahan minyak dengan pasir

TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Tumpahan minyak di jalan dekat kantor PLN, Kijang, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri, Sabtu (4/4/2020) sore. Warga berinisiatif menutup tumpahan minyak dengan solar karena khawatir pengendara motor jatuh melintas di jalan ini. 

TRIBUNBINTAN.id, BINTAN - Tumpahan minyak diduga solar di jalan depan kantor PLN menjadi perhatian warga Kijang, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri.

Tak main-main, dua pengendara motor terjatuh setelah melintasi jalan berkelok serta licin itu. Khawatir korban makin bertambah, wargapun berinisiatif menutup tumpahan minyak itu dengan pasir.

"Sekira pukul 3 sore. Korban sudah dua orang. Ini warga masih berjaga. Memberitahu kalau pengendara motor yang melintas agar berhati-hati," ucap seorang warga Kijang, Rian saat menghubungi TribunBatam.id, Sabtu (4/4/2020) sore.

Ia kurang mengetahui pasti penyebab tumpahnya minyak ke jalan utama di Pulau Bintan itu hingga memakan korban. Warga sudah melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian.

"Sudah kami laporkan. Kami kan tak tahu standar penanganannya seperti apa. Ini kami inisiatif saja menutup tumpahan minyak itu dengan pasir," ucapnya.

Rian mengatakan, dua personel lalu lintas Polres Bintan sudah berjaga di lokasi untuk meminimalisir kecelakaan di jalan itu.

"Sudah, ini sudah ada polisi. Sekarang mereka yang berjaga," katanya. (TribunBatam.id/Septyan Mulia Rohman)

Penulis: Septyan Mulia Rohman
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved