SELEB TERKINI

Ruben Onsu Kaget Betrand Peto Ditanya Soal Naksir Cewek, Suami Sarwenda Langsung Bereaksi

Ruben Onsu berkali-kali mengingatkan Betrand Peto bahwa dalam hidup ini ada prioritas

instagram.com/betrandpetoputraonsu
Kolase foto terbaru kebersamaan Ruben Onsu, Betrand Peto dan Sarwendah 

TRIBUNBATAM.id - Youtube The Onsu Family edisi kali ini mengangkat topik menjawab segala pertanyaan netizen tentang kehidupan keluarga Ruben Onsu.

Satu di antara pertanyaan yang ada menanyakan tentang ketertarikan Betrand Peto dengan lawan jenis.

"Koko lagi jatuh cinta sama teman gitu ga? Atau pernah suka sama seseorang?" tanya pemilik akun @ssweethanos.

Tak langsung menjawab, Betrand Peto terlihat kikuk.

Ruben Onsu yang melihatnya langsung pasangan badan dan menjawab pertanyaan tersebut untuk mewakili sang anak.

Bapak tiga anak itu meminta Betrand Peto fokus pada karir dan pendidikan untuk saat ini.

"Gini, untuk semua pertanyaan itu aku jawab aja.

Jadi ga ada pertanyaan lagi.

Jadi untuk cinta-cintaan, buat aku, anak seusia ini nanti dulu.

Fokus di sekolah sama karir dulu," tegas Ruben Onsu.

Ruben Onsu lantas mengingatkan Betrand Peto soal prioritas.

"Jadi untuk saat ini, Onyo ga boleh yang gitu-gitu dulu kan?"

Halaman
1234
Editor: Aminudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved