Lari Tengah Malam, Barbie Kumalasari Digodain Pria Tak Dikenal & Diajak Naik Motor

Barbie Kumalasari berlari sendirian hingga tengah malam untuk menjaga kebugaran tubuh

instagram/barbiekumalasari
Barbie Kumalasari 

TRIBUNBATAM.id -  Social distancing yang diimbau pemerintah membuat selebriti Barbie Kumalasari yang terbiasa pergi ke gym, terpaksa harus berolahraga sendiri.

Barbie Kumalasari mengaku tetap melakukan lari di malam hari untuk tetap menjaga kebugarannya.

Hal tersebut diketahui dari video bertajuk "OLAHRAGA SAAT C0R0N4, BARBIE KUMALASARI SEBUT TAK T4KUT" yang tayang di kanal YouTube KH Infotainment.

Namun ketika sedang lari ia kerap mendapatkan godaan dari pria sekitar.

"Yang penting keluar keringat, dan lari bagus banget.

Aku lari setiap hari 5 kilo (km), 5 kilo. Karena pekerjaan lagi berkurang jadi aku lari aja," ujarnya.

Wanita berambut pendek tersebut suka berlari sendirian di sekitaran daerah tempat tinggalnya.

Barbie mengaku banyak lelaki yang menggodanya.

"Aku lari kan kebiasaan sendiri, banyak yang godain. Tadi aja aku jalan digodain sama sekuriti.

Udah tahu orang pakai baju olahraga ya, 'mbak sini dong, naik motor sini'

Aku lagi telpon tadi, 'sini mbak sini', goda-godain.

'Mas nggak lihat ini saya mau lari sendiri, kenapa harus gue jadi naik motor'," cerita Barbie.

Halaman
12
Editor: Aminudin
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved