BATAM TERKINI

Periksa Petugas Keamanan dan Pengelola Apartemen, Kapolsek Sekupang Buru Pelaku Perampokan 2 WNA

Selain meminta keterangan korban, penyidik Polsek Sekupang juga meminta rekaman CCTv di apartemen untuk mengungkap kasus perampokan, Senin (6/4) lalu.

TRIBUNBATAM.ID/BERES LUMBANTOBING
Kapolsek Sekupang, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Yudi Arfian terus memburu pelaku perampokan di apartemen yang dihuni pasangan suami istri warga negara Amerika Serikat. Sejumlah saksi sudah diperiksa, termasuk mengambil rekaman kamera pengawas di apartemen. 

TRIBUNBATAM.id,BATAM - Polisi terus memburu pelaku perampokan di Apartemen Indah Puri Sekupang yang dihuni oleh pasangan suami istri Warga Negara Asing (WNA) asal Amerika Serikat.

Kepala Kepolisian Sektor Sekupang, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Yudi, mengatakan, pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi untuk mengungkap kasus tersebut.

"Penyidik sudah memeriksa beberapa saksi. Mulai dari petugas keamanan hingga pengelola apartemen," ujarnya, Rabu (8/4/2020).

Selain memeriksa petugas keamanan dan pengelola apartemen, penyidik sebelumnya memeriksa dua korban penghuni apartemen, Edward bersama istrinya, Mia.

Tidak hanya itu, penyidik menurutnya sudah mengumpulkan rekaman dari kamera pengawas (CCTv) apartemen.

Ramalan Zodiak Kamis 9 April 2020, Leo Evaluasi Hidup, Taurus Sentimental, Gemini Hari Positif

Jalani Isolasi di RSUD Muhammad Sani, Ada Balita dari Total 12 PDP Virus Corona di Karimun

"Dari pemeriksaan, korban tidak mengetahui dan mengingat kejadian. Saat itu korban saat tengah terpulas tidur, tiba tiba ada yang masuk ke rumahnya lalu mereka diancam oleh perampok. Namun WNA itu melakukan perlawanan. Korban terkena benda tajam oleh perampok," terang Yudi.

Pihaknya belum bisa merinci kerugian yang dialami korban dari kasus perampokan itu. Namun dari pengakuan korban, beberapa barang berharganya hilang seperti gelang emas dan perhiasan lainnya.

Sebelumnya Edward Badend, menjadi korban perampokan di Apartemen Indah Puri Sekupang, pada Senin (6/4/2020) lalu.

Rumah yang ia huni disatroni maling pada dini hari

Edward yang merupakan Warga Negara Asing (WNA) asal Amerika Serikat itu sempat dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Badan Pengusaha Batam lantaran mangalami luka akibat senjata tajam di tubuhnya. (TribunBatam.id/Bereslumbantobing)

Penulis: Beres Lumbantobing
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved