VIDEO - Cegah Penyebaran Virus Corona, Portal Parkir Keluar Masuk RSUD Embung Fatimah Batam Dibuka

Untuk menghindari antrian saat keluar masuk area Rumah Sakit Umum Daerah Embung Fatimah (RSUD EF) Batam, kini portal parkir masuk rumah sakit dibuka.

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Untuk menghindari antrian saat keluar masuk area Rumah Sakit Umum Daerah Embung Fatimah (RSUD EF) Batam, kini portal parkir masuk rumah sakit dibuka.

Kepala Bidang hubungan Masyarakat (Humas) RSUD EF Nofi mengatakan, per tanggal 4 April 2020, portal parkir keluar masuk ke rumah sakit dibuka.

"Ini kita laksanakan agar tidak terjadi antrian saat keluar maupun masuk ke rumah sakit," kata Nofi.

Dia juga mengatakan, kebijakan tersebut diambil oleh rumah sakit untuk menjaga penyebaran virus corona di antara pengunjung yang datang ke Rumah Sakit.

"Kebetulan rumah sakit kita menjadi rumah sakit rujukan, kita juga tidak tahu siapa saja yang datang ke rumah sakit, jadi hal tersebut kita antisipasi," kata Nofi.

Dia juga menghimbau kepada masyarakat bahwa pasien yang terpapar virus corona yang sedang menjalani perawatan di RSUD EF terpisah dari gedung utama.

"Jadi tidak satukan dengan pasien umum lainnya, penanganannya juga khusus, ruangannya juga khusus," kata Nofi. (Tribunbatam.id/Ian Sitanggang)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved