VIRUS CORONA DI BATAM

Batu Aji dan Sagulung Masih Ramai, Aparat Terus Patroli, Wakapolda: Jika Tak Penting Jangan Keluar

Yan Fitri mengatakan jika semua masyarakat mematuhi aturan penanganan Covid-19 yang dikeluarkan pemerintah diharapkan bisa menekan penyebaran virus.

TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN HAMAPU
Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Tim Operasi Terpusat Aman Nusa II penanganan Covid-19 Seligi 2020 melakukan patroli keramaian di daerah padat penduduk di kawasan kecamatan Sagulung dan Batu Aji, Batam.

Patroli tersebut dipimpin Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, Selasa (8/4/2020).

Yan Fitri meminta warga mematuhi aturan yang telah disampaikan oleh pemerintah untuk mengurangi aktivitas di luar rumah serta penerapan social distancing dan physical distancing.

"Yang masih melakukan aktivitas yang tidak penting di luar rumah sebaiknya dikurangi. Karena ini untuk kepentingan kita bersama ke depannya," ujarnya.

Hasil Rapid Test 2 Pasien PDP Covid-19 di Puskesmas Sambau Batam Negatif 

Yan Fitri mengatakan jika semua masyarakat Kepri mematuhi aturan penanganan Covid-19 yang telah dikeluarkan pemerintah diharapkan bisa menekan penyebaran virus ini.

"Penyebaran Covid – 19 dapat berpindah dari suatu tempat dan dari suatu benda ke benda lainnya adalah manusia itu sendiri yang membawanya, untuk itu marilah kita bersama-sama laksanakan anjuran pemerintah dan Maklumat Kapolri serta terapkan Physical Distance dalam pribadi masing-masing," ujarnya. (TRIBUNBATAM.id/ALAMUDIN)

Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved