KEPRI TERKINI

Diduga Hina Presiden Lewat Facebook, Buruh Bangunan di Tanjungpinang Diciduk Polisi

WP (29), seorang pria asal Tanjungpinang diamankan Polisi karena diduga menghina Presiden RI lewat meme yang diunggah di media sosial Facebook.

TRIBUNBATAM.ID/HUMAS POLDA KEPRI
WP (29), seorang pria asal Tanjungpinang diamankan Polisi karena diduga menghina Presiden RI lewat meme yang diunggah di media sosial Facebook. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - WP (29), seorang pria asal Tanjungpinang diamankan Polisi karena diduga menghina Presiden RI lewat meme yang diunggah di media sosial Facebook.

WP(29) diketahui mengomentari status Facebook salah satu temannya di Facebook dengan mengirimkan sebuah meme yang dianggap menghina presiden

Kasubdit V Ditreskrimsus Polda Kepri Kompol I Putu Bayu Pati mengungkapkan, pria itu diciduk setelah polisi melakukan patroli Cyber Ditreskrimsus.

"Pelaku membuat komentar di status facebook milik akun Agus Ramhdah yang berisikan meme atau gambar yang diduga menghina Presiden Republik Indonesia," sebut Putu.

Putu mengatakan pihaknya langsung bergerak mengamankan WP (29) yang sehari-hari berprofesi sebagai buruh bangunan.

Disampaikan Kasubdit V Ditereskrimsus Polda Kepri itu dari  hasil pemeriksaan pelaku WP (29) komentar yang ditulis oleh dirinya itu untuk membuat lelucon dengan menyindir kinerja Presiden Joko Widodo.

Dan Rabu (8/4/2020) kemarin, Polda Kepri menggelar konferensi Pers secara Daring yang dipimpin oleh Kabid Humas Polda Kepri didampingi Kasubdit V Ditereskrimsus Polda Kepri Kompol I Putu Bayu Pati. (TRIBUNBATAM.id/ALAMUDIN)

Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved