Breaking News:

KARIMUN TERKINI

Personel Polsek Kundur Utara Karimun Patungan Beli Sembako, Bantu Warga Terdampak Covid-19

Bantu warga terdampak Covid-19, personel Polsek Kundur Utara patungan beli sembako kemudian diserahkan kepada warga

Penulis: | Editor: Dewi Haryati
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Kapolsek Kundur Utara, AKP Eddi Suryanto menyerahkan bantuan sembako dari hasil sumbangan para anggotanya kepada warga terdampak Covid-19, Senin (13/4/2020) 
TRIBUNBATAM.id, KARIMUN - Polsek Kundur Utara memberikan dukungan terhadap warga yang terimbas Covid-19. Anggota Polri yang bertugas di Pulau Kundur, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) tersebut menyisihkan rezeki mereka untuk dibelikan bahan pokok.
Setelah terkumpul sebanyak 50 paket sembako, Polsek Kundur Utara menyerahkannya kepada warga tidak mampu di Kampung Sei Jangkang, Kelurahan Tanjung Berlian, Senin (13/4/2020).
"Sembako kita bagikan kepada warga tidak mampu terkait wabah virus Corona," kata Kapolsek Kundur Utara, AKP Eddi Suryanto yang memimpin kegiatan.
Eddi menyebutkan pihaknya bersama Ketua LAM (Lembaga Adat Melayu) Kecamatan Kundur Utara, Syafei membagikan sembako secara bertahap.
 
Selain membagikan sembako, Polsek Kundur Utara bersama Ikatan Masyarakat Kundur Utara di Batam (IMKUB) serta Puseksmas Kundur Utara, Kundur Barat dan Belar juga membagikan ribuan masker kepada masyarakat.
Kegiatan pembagian masker tersebut dilakukan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat. 
"Masker yang dibagikan merupakan bantuan dari IMKUB. Kegiatan pembagian masker dilaksanakan di Simpang Tugu Nenas Tanjung Berlian," ujar Eddi.
Disebutkan Eddi, masker yang dibagikan berjumlah sekitar 1.800 helai. Petugas memberikan masker kepada setiap warga yang melintas.
"Tujuan kita adalah pencegahan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Kundur Utara," sebut Eddi. (tribunbatam.id/Elhadif Putra)

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved