Trinity Property Kenalkan Produk dengan Zoom, Pembeli Bisa Melihat Presentasi Secara Virtual

Trinity Property Group melakukan pengenalan produk dengan menggunakan media aplikasi zoom kepada calon pembeli.

TRIBUNBATAM.id/IST
Marc’s Boulevard, salah satu proyek dari Trinity Land 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Dalam upaya pencegahan penyebaran COVID 19, Trinity Property Group memiliki cara unik untuk melakukan pengenalan produk.

Dengan menggunakan media aplikasi zoom, calon pembeli dapat melihat dan mendengarkan presentasi proyek Marc’s Boulevard secara virtual.

Ishak Candra, selaku President & CEO Trinity Land mengatakan imbauan pemerintah terkait social-distancing telah dijalankan.

‘’Meski tak bertatap muka dengan calon pembeli, namun mereka masih bisa melihat proyek kita secara virtual. Kita gunakan aplikasi yaitu zoom meeting jadi kita masih dapat memperkenalkan proyek kita ini kepada calon pembeli tanpa harus bertemu. Jadi sangat aman," ujarnya, Kamis (16/4).

Marc’s Boulevard merupakan proyek Mix Used Development yang menyasar pada middle-upper class Batam, dan pasar yang dituju adalah end user.

Salah satu distrik Marc’s Boulevard, PAUL MARC yang merupakan proyek premium Triniti Land memiliki berbagai keunggulan seperti low rise building, 75 persen area untuk fasilitas dan taman dan parking condo villa 1:1, mendahulukan kenyamanan tempat tinggal bagi penghuninya.

Selain itu, Marc’s Boulevard memiliki lokasi strategis yang dekat dengan Ferry terminal Batam Centre, bandara, rumah sakit, sekolah dan juga point of interest lainnya.

"Untuk saat ini tentu saja kita memiliki promo seperti voucher diskon hingga Rp 10 juta, free kitchen set dan service charge, dan juga cicilan Rp 2 jutaan per bulan," ujar Ishak.

Saat ini, Triniti Land sudah memasarkan tower ke 3 Condo Villa Paul & Prive yang terdiri dari Terrace Villa, Studio, 1 BR, 2 BR, 3 BR dan penthouse premium hingga 6 kamar.

Juga memasarkan Paul Lane (Shop House) yang masing-masing memiliki 3 lantai dengan ukuran bangunan dari 270 meter persegi hingga 360 meter persegi. (*)

Penulis: Rebekha Ashari Diana Putri
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved