ADVERTORIAL

Bantu Upaya Penanggulangan Covid-19, ATB Serahkan 3 Ribu Paket Sembako ke Pemko Batam

ATB sadar, partisipasi diperlukan untuk menyukseskan program yang telah dirancang pemerintah, khususnya mengenai penanganan Covid-19.

TribunBatam.id/Istimewa/Dokumentasi PT ATB
Ketua Satuan Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 PT Adhya Tirta Batam (ATB), Robertus Sudarsono menyerahkan secara simbolis 3.000 paket sembako kepada Walikota Batam, Muhammad Rudi. 

TRIBUNBATAM.id,BATAM – Sebanyak 3.000 paket sembako diserahkan PT Adhya Tirta Batam kepada Pemerintah Kota Batam.

Bantuan ini merupakan bagian dari kepedulian ATB untuk membantu pemerintah menekan penyebaran Covid-19 di Kota Batam, Provinsi Kepri.

Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus mengatakan, paket sembako yang diserahkan masing-masing berisi 5 Kg beras, minyak goreng dan gula pasir.

Paket-paket sembako ini kemudian akan didistribusikan pemerintah kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibilities (CSR) ATB Peduli. Kami serahkan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada Batam,” ujarnya dalam keterangan yang diterima TribunBatam.id, Selasa (21/4/2020).

Paket Sembako - ATB menyerahkan 3.000 paket sembako kepada Pemerintah Kota Batam guna membantu upaya penanggulangan Covid-19.
Paket Sembako - ATB menyerahkan 3.000 paket sembako kepada Pemerintah Kota Batam guna membantu upaya penanggulangan Covid-19. (TribunBatam.id/Istimewa/Dokumentasi PT ATB)

Penyebaran Covid-19 di Kota Batam telah membawa dampak yang cukup berat bagi kota Batam. Dampak paling berat dirasakan oleh masyarakat ekonomi lemah yang rata-rata mendapat penghasilan harian.

“Kami turut merasakan kesedihan yang dirasakan oleh saudara-saudara kita ini. Mereka kesulitan mencari nafkah karena tergilas Pandemi Covid-19,” tambahnya.

ATB berharap, bantuan yang diberikannya bisa disalurkan dan dimanfaatkan seoptimal mungkin oleh masyarakat yang membutuhkan. Sehingga program penanggulangan virus Corona bisa berjalan lebih efektif.

Ketua Satuan Tugas Penanggulangan Covid-19 ATB, Robertus Sudarsono mengatakan, ATB tidak hanya memberikan bantuan sembako melalui pemerintah kota Batam.

Perseroan juga berkomitmen membantu sosialisasi penanggulangan Covid-19 melalui kanal-kanal media perusahaan.

Halaman
12
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved