ADVERTORIAL

Kartini Millenial di Garda Terdepan Bagian Pelayanan, Cara PT ATB Memaknai Hari Kartini

Melayani kebutuhan pelanggan air bersih di Kota Batam, ATB menempatkan staf wanita yang berdedikasi, profesional dan berintegritas di lini pelayanan.

TribunBatam.id/Istimewa/Dokumentasi PT ATB
ATB menempatkan staf wanita yang berdedikasi, profesional dan penuh integritas di lini pelayanan pelanggan. Mereka adalah Kartini di era modern yang turut berkontribusi bagi kemajuan bangsa melalui jalur profesional. (TribunBatam.id/Istimewa/Dokumentasi PT ATB) 

TRIBUNBATAM.id,BATAM – Makna Hari Kartini yang diperingati setiap tanggal 21 April, telah menginspirasi banyak wanita untuk terus berjuang memberikan yang terbaik dari dirinya.

Tidak hanya dari segi kemampuan intelektual, namun juga minat, bakat hingga kinerja dalam industri yang selama ini lazim didominasi oleh kaum pria.

Tidak terkecuali, para kartini millenial yang bertugas sebagai garda terdepan pelayanan di PT Adhya Tirta Batam (ATB).

Melayani kebutuhan pelanggan air bersih di Kota Batam, ATB juga menempatkan staf wanita yang berdedikasi, profesional dan penuh integritas di lini pelayanan pelanggan.

“ATB sangat mengapresiasi para karyawati yang mampu memegang multi peran sebagai pekerja, istri atau sekaligus ibu dengan penuh tanggung jawab dan profesionalitas. Semangat Kartini sangat terlihat pada karyawati ATB yang tetap berdedikasi melayani pelanggan bahkan di tengah kondisi pandemi seperti saat ini,” ujar Maria Jacobus, Head of Corporate Secretary ATB, Selasa (21/4/2020).

Buka Layanan Digital, PT ATB Pastikan Kualitas Layanan Meski Pandemi Covid-19

Cara ATB Pastikan Distribusi Air Bersih ke Pelanggan, Pendalaman Alur IPA Tanjung Piayu Batam

ATB menempatkan staf wanita yang berdedikasi, profesional dan penuh integritas di lini pelayanan pelanggan. Mereka adalah Kartini di era modern yang turut berkontribusi bagi kemajuan bangsa melalui jalur profesional.
ATB menempatkan staf wanita yang berdedikasi, profesional dan penuh integritas di lini pelayanan pelanggan. Mereka adalah Kartini di era modern yang turut berkontribusi bagi kemajuan bangsa melalui jalur profesional. (TribunBatam.id/Istimewa/Dokumentasi PT ATB)

Maria menambahkan, perjuangan RA Kartini sangat mempengaruhi kualitas hidup wanita di Indonesia. Seluruh wanita Indonesia mendapatkan kesempatan yang sama untuk mengembangkan diri dan berkarir dengan kaum pria.

Kinerja yang dihasilkan pun tetap berkualitas bahkan tidak jarang melampaui ekspektasi.

Sebagai wanita modern, karyawati ATB harus menguasai inovasi teknologi terutama yang berkaitan dengan pekerjaan sehari-hari.

Mampu bersikap cerdas dan memiliki komitmen membantu memberikan solusi bagi setiap kebutuhan dan keluhan pelanggan.

Peringatan Hari Kartini tahun ini, terasa berbeda bagi ATB. Jika sebelumnya ATB rutin menggelar program Jalur Kartini untuk pelanggan dengan menyediakan area photo booth dan jalur khusus pelayanan bagi pelanggan wanita.

Halaman
12
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved