Rekomendasi: Tiga Printer InkTank HP Harga Ekonomis untuk #BelajarDiRumah dan #BekerjaDiRumah

Tiga printer HP InkTank yang mendukung gerakan #BekerjaDiRumah dan #BelajarDiRumah untuk menekan Covid-19

ISTIMEWA
Printer HP 

GUNA menanggulangi penyebaran pandemi COVID19 (Coronavirus Disease), pemerintah mengusulkan gerakan #BekerjaDiRumah dan #BelajarDiRumah.

Agar kegiatan di rumah berjalan dengan lancar, tentunya dibutuhkan sederetan perangkat penunjang yang handal.

Selain komputer, salah satu perangkat yang dibutuhkan untuk melancarkan kegiatan belajar di rumah dan bekerja di rumah adalah printer atau alat pencetak.

Solusi cetak ekonomis dan handal tersebut dapat ditemukan dalam wujud printer inkjet dengan tangki tinta. Untuk itu, kami merekomendasikan tiga printer HP InkTank berikut ini.

Printer HP
Printer HP (HP)

Ideal untuk memenuhi kebutuhan cetak dari sisi edukasi maupun pekerjaan, HP InkTank Printer Series hadir dengan memadukan fitur canggih terkini seperti koneksi wireless yang mendukung pencetakan langsung dari ponsel dan solusi pengisian tinta yang mudah, aman serta ekonomis. Botol tintanya juga dirancang agar tidak mudah tumpah saat diposisikan terbalik. Cara pengisian tinta InkTank printer HP ini sudah kami jelaskan di video berikut.

Ada tiga tipe printer HP InkTank yang tersedia yaitu HP InkTank 115, 315 dan 415. Ketiganya mendukung pengisian tinta ke tangki yang membuat perawatannya lebih murah. Perbedaan ketiga printer tersebut terletak pada fitur yang dimilikinya.

HP InkTank 115

HP InkTank 113
HP InkTank 115 ((HP))

Dengan harga jual resmi 1,4 juta rupiah, HP InkTank 115 hadir sebagai pilihan yang paling terjangkau. Keunggulan printer ini terletak pada konsumsi tinta yang irit dari sejak digunakan pertama kali.

Anda bisa mencetak dokumen warna hingga 8000 halaman dan dokumen hitam putih hingga 6000 halaman, langsung dari botol tinta yang ada di paket pembeliannya.

Termasuk kategori printer single function yaitu untuk mencetak, HP InkTank 115 akan cocok digunakan Anda yang membutuhkan solusi pencetakan ekonomis dari komputer.

Halaman
123
Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved