Breaking News:

SELEB TERKINI

Sering Gunakan Baju Branded Walaupun Sedang Masak, Inul Daratista: Aku Kan Bukan Sosialita

Inul Daratista beri alasan suka gunakan baju branded walaupun saat berada di rumah.

Editor: Mona Andriani
Instagram
Alasan Inul Daratista yang tetap gunakan baju branded walaupun sedang masak. 

TRIBUNBATAM.IDInul Daratista beri alasan gunakan kaos branded walaupun tengah masak.

Penyanyi dangdut ini memang terkenal dengan memiliki barang barang yang mewah da branded.

Tak hanya digunakan saat di luar rumah, namun dalam berbagai kesempatan Inul Daratista memang sering gunakan baju branded.

Pemain OVJ Trans 7 Tertawa Bahagia Saat Lepas Rindu dengan Azis Gagap, Mpok Alpa Teriak Girang

Barang-barang yang dimiliki  Inul Daratista berbagai merk dan tentunya harganya sangat mahal, seperti Hermes, Luis Vuitton, Dior, hingga  Gucci.

Inul Daratista menegaskan bahwa semua barang branded yang ia miliki dibelinya dengan hasil jerih payah bekerja di panggung hiburan hingga ke bisnis.

"Semua barang yang aku punya itu semua asli. Aku memang suka menabung. Ketika ada keinginan, aku beli pakai tabungan aku dan tidak memaksakan," kata  Inul Daratista dalam siaran langsungnya di instagram, akhir pekan lalu.

Istri Adam Suseno tersebut mengaku bahwa ia kenal dengan pemilik brand Hermes, Luis Vuitton, Dior, sampai Gucci di Indonesia.

Kamar ART Inul Daratista
Kamar ART Inul Daratista (Kolase TribunStyle)

Sehingga, Inul menegaskan bahwa ia tidak membeli barang-barang branded itu di tokonya langsung.

"Aku dekat sama Dior dan Hermes. Kalau ada barang baru aku dihubungin untuk ditawarin, 'Mba Inul ada barang baru nih' gitu," ucapnya.

"Dikirimin katalognya aku ditanya mau yang mana aku disuruh milih. Jadi aku gak perlu jalan kemana ya barangnya datang ke rumah. Aku transfer dan barang dikirim," tambahnya.

Bunda Paud Kepri Ikut Launching Workshop Guru Kreatif Daring Lewat Video Conference

Tentu memiliki barang branded dengan harga yang mahal menjadi modal besar wanita bernama lengkap Ainur Rokhimah itu dalam menunjang kariernya di musik dangdut.

"Tapi bukan tas aja. Ada dirumah atau kaos yang aku pakai aja merknya Gucci. Ini aku pakai sehari-hari di rumah," ungkapnya.

 

Alasan wanita kelahiran Pasuruan, 21 Januari 1979 itu menggunakan barang branded di rumah, karena ia jarang keluar rumah untuk iseng bepergian.

Ini Talkshow NET TV yang Dipandu Sule, Andre Taulany dan Raffi Ahmad Pamit, Ini Fakta Sebenarnya

"Aku banyak baju branded sampai masak aja pakai baju  Gucci. Mau gimana, aku kan bukan sosialita dan tidak punya teman, tapi aku pengin pakai baju bagus. Jadi masak pakai kaos begini," jelasnya.

Bukan bermaksud untuk menyombongkan diri,  Inul Daratista sering menggunakan kaos bermerk ketika nyuci, masak, dan melakukan kegiatan di rumah.

"Jadi kalau punya kaos branded gini aku nikmatin sendiri," ujar  Inul Daratista.

(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Masak Pun Pakai Kaos Gucci, Inul Daratista: Aku Mau Menikmati Hasil Sendiri

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved