BP BATAM

Tim Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran Covid-19 Terus Lakukan Patroli Gabungan

Menjelang bulan suci Ramadan tiba, Tim Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran Covid-19 terus melakukan patroli gabungan/bersama

ISTIMEWA
Tim Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran Covid-19 terus melakukan patroli gabungan untuk mencegah penyebaran covid-19 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Menjelang bulan suci Ramadan tiba, Tim Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran Covid-19 terus melakukan patroli gabungan/bersama yang terdiri dari unsur Polresta Barelang, Kodim 0316 Batam, Lanud TNI AU Hang Nadim, Yonif Khusus Raider TS/134, Yon Mar 10 SBY, POMAD, POMAL, Kejari Batam, Satpol PP, dan Ditpam Aset BP Batam, serta instansi dan OPD Pemko Batam yang ditunjuk.

Tim Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran Covid-19 Kota Batam sampai saat ini masih terus melakukan patroli gabungan untuk mencegah penyebaran virus Corona dengan menertibkan masyarakat dan warung-warung yang masih terindikasi terdapat keramaian.

Patroli gabungan pada Rabu (22/4) pagi, diawali dengan apel gabungan yang dimulai pada pukul 09.45 WIB di halaman Kantor Walikota Batam yang dipimpin oleh Kepala Bidang Trantibum Satpol PP Pemko Batam Imam Tohari.

Beberapa lokasi yang menjadi target patroli gabungan kemarin, antara lain kawasan Pasar Botania 1, warung-warung makan di Perumahan Bida Asri 1 Batam Centre, kedai kopi Good Day Bakery Mega Legenda Batam Centre, warung-warung makan di Perumahan Hang Tuah Batam Centre, dan kedai kopi Seloka Pasar Mitra Raya Batam Centre.

Patroli gabungan Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran Covid-19 memberikan pengarahan kepada masyarakat, baik kepada pengunjung dan pedagang, untuk wajib mengenakan masker dalam setiap aktifitasnya dan menerapkan sistem takeaway atau dibungkus saat memesan makanan.

Patroli gabungan/bersama meminta kepada seluruh penjual makanan tidak lagi menyediakan tempat duduk di area tempat jualan, untuk menekan angka keramaian/kerumunan dan mengimbau kepada masyarakat agar selalu mengikuti petunjuk pemerintah dalam mencegah penularan Covid-19.

Tim Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran Covid-19 Kota Batam sampai saat ini masih terus melakukan patroli gabungan untuk mencegah penyebaran virus Corona dengan menertibkan masyarakat dan warung-warung yang masih terindikasi terdapat keramaian Selasa (21/4).

Adapun lokasi yang menjadi target patroli gabungan antara lain Pasar M2 Batam Centre, Kedai Kopi, Klinik Kecantikan Dokter Clinic Batam Centre, Kedai Kopi Kenji Batam Centre, Pasar Mega Legenda Batam Centre, dan terakhir Taman Megatechno city seberang Hanggar Lion Air Bandara.

Tim Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran Covid-19 memberikan pengarahan kepada masyarakat, baik kepada pengunjung dan pedagang, untuk wajib mengenakan masker dalam setiap aktifitasnya dan menerapkan sistem takeaway atau dibungkus saat memesan makanan.

Tim Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran Covid-19 meminta kepada seluruh penjual makanan tidak lagi menyediakan tempat duduk di area tempat jualan, untuk menekan angka keramaian/kerumunan dan mengimbau kepada masyarakat agar selalu mengikuti petunjuk pemerintah dalam mencegah penularan Covid-19 Direktorat Pengamanan Aset Badan Pengusahaan Batam ikut berpartisipasi dalam patroli gabungan Tim Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran Covid-19 Kota Batam

Halaman
12
Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved