Breaking News:

NEWS VIDEO

VIDEO - Wali Kota Tanjungpinang Syahrul Wafat, Rahma: Ayah Adalah Pemimpin Terbaik

Wakil Walikota Rahma menyampaikan duka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian sosok pemimpin Tanjungpinang.

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Rio Batubara

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Sekitar pukul 21.27 Wib malam, prosesi pemakaman Walikota Tanjungpinang Syahrul usai dilakukan. 

Mulai dari Wakil Walikota Rahma, para pejabat hingga keluarga almarhum yang menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap disemprotkan disinfekatan satu-persatu. 

Pantauan Tribunbatam.id, salah satu keluarga almarhum wanita berjilbab dan berbusana warna pink tampak lemas hingga dipapah masuk kedalam mobil.

 Kota Wonsan di Korea Utara Dikabarkan Jadi Tempat Kim Jong Un Beristirahat, Lihat Keindahannya

 Pasien 02 Sempat Bosan Selama Diisolasi 46 Hari di RSBP Batam, Dia Dipanggil Pak RT Ini Alasannya

 Vera Siratu Miras Ditemukan Tewas Mengenaskan Usai Mabuk-mabukan bersama Sejumlah Rekannya

Wakil Walikota Rahma yang saat ini sebagai Plh Walikota menyampaikan duka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian sosok pemimpin Tanjungpinang. 

"Ayah adalah pemimpin terbaik. Beliau mendahului kita semua," sebutnya dengan nada terbatah-batah, Selasa (28/04) malam.

Dalam kondisi berduka, serta lemas. Rahma mengatakan, malam ini menjadi momen penghormatan terahkir kalinya sosok guru yang arif bijaksana. 

"Taman makam pahlawan pusara bhakti kita saksikan jadi penghormatan terahkir untuk Walikota Tanjungpinang," ucapnya yang tak bisa berkata banyak lagi. 

Sebelumnya, Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf l Gusti Ketut Artasuyasa mengatakan, sejak bertugas di Tanjungpinang, sangat mengenal sosok Syahrul.

 Soerya Respationo Kenang Sosok Syahrul, Sebut Tempat Diskusi Untuk Masalah Agama

 Kapolda Kepri Instruksikan Personelnya Bergerak, Bantu Fadjiri Warga Kaveling Sambau yang Lumpuh

"Almarhum orang yang murah senyum dan sangat sabar. Sudah pasti masyarakat Tanjungpinang merasakan kehilangan sosok beliau," ujarnya. 

Ia pun mewakili keluarga besar Kodim 0315 mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian Walikota Tanjungpinang. 

"Kepada keluarga tentunya diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi kondisi saat ini," ucapnya sembari bertugas mengawal proses pemakaman. (Tribunbatam.id/endrakaputra)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved