VIRUS CORONA DI THAILAND

Stres Dilockdown karena Virus Corona, Pria Ini Tega Lempar Istrinya dari Lantai 7 Apartemen

Seorang pria asal Inggris ditangkap setelah dilaporkan mendorong si istri dari lantai tujuh karena stres dengan lockdown Covid-19 di Thailand.

bedneyimages/Freepik.com
ilustrasi Kekerasan 

TRIBUNBATAM,id, RAYONG- Pandemi virus Corona yang terjadi hampir di seluruh negara membuat banyak orang merasa stres.

Begitu pula dengan warga yang tinggal di sebuah negara yang menerapkan kebijakan lockdown.

Seorang pria asal Inggris ditangkap setelah dilaporkan mendorong si istri dari lantai tujuh karena stres dengan lockdown Covid-19 di Thailand.

Dave Mitchell yang adalah seorang turis ditahan setelah pasangannya, Sukanda, jatuh dari balkon apartemen mereka di kota Rayong.

Paramedis segera datang dan merawat perempuan 56 tahun itu, di mana dia mengungkapkan dilempar si suami dari lantai tujuh saat bertengkar.

Berharap Bantuan KBRI, TKI Bingung Hanya Andalkan Gaji Rp 1 Juta Ditengah Malaysia Lockdown

Terjangkit Covid-19, Pemimpin Gerakan Anti Lockdown di AS Tidak Dapat Mengikuti Aksi Unjuk Rasa

Dilansir Daily Mail Rabu (29/4/2020), wanita itu segera dilarikan ke rumah sakit menggunakan tandu agar luka-lukanya segera dirawat.

Polisi lalu datang ke apartemen, dan menghabiskan dua jam mencoba membujuk Mitchell, yang membentengi dirinya, untuk keluar.

Dalam foto yang beredar, nampak pria 46 tahun itu duduk di balkon berwarna putih apartemennya, dan mengatupkan tangan seperti berdoa.

Dave Mitchell, seorang pria asal Inggris mengatupkan kedua tangannya setelah melempar istrinya, Sukenda, dari lantai tujuh. Mitchell mengaku melakukannya lantaran kesal tak bisa keluar apartemen buntut lockdown Covid-19 di Thailand.
Dave Mitchell, seorang pria asal Inggris mengatupkan kedua tangannya setelah melempar istrinya, Sukenda, dari lantai tujuh. Mitchell mengaku melakukannya lantaran kesal tak bisa keluar apartemen buntut lockdown Covid-19 di Thailand. (ViralPress via Daily Mail)

Akhirnya dengan bantuan tetangga, polisi setempat mendobrak masuk ke dalam apartemen, dan segera membelenggu si wisatawan Inggris itu.

Kepolisian menerangkan, istri Mitchell berada dalam pengawasan intensif setelah menderita pinggul patah dan lengan terkilir saat jatuh.

Halaman
1234
Editor: Anne Maria
Sumber: Tribun Mataram
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved