Breaking News:

SKINCARE

Rekomendasi Skincare dengan Antioksidan, Mampu Cerahkan Kulit dan Hambat Pembentukan Melanin

Untuk mendapatkan warna kulit yang lebih cerah dan merata, dibutuhkan produk perawatan kulit yang tepat, terutama yang mengandung antioksidan.

Stylo.id
Ilustrasi 

TRIBUNBATAM.id - Setiap wanita pastinya mendambakan kulit yang putih, halus, mulus dan bersih.

Untuk mendapatkan warna kulit yang lebih cerah dan merata, dibutuhkan produk perawatan kulit yang tepat, terutama yang mengandung antioksidan untuk menghambat pembentukan melanin.

Antioksidan dari vitamin C adalah salah satu kandungan utama yang terdapat dalam produk-produk perawatan kulit dengan efek mencerahkan (brightening) dan juga sebagai anti-aging.

Produk perawatan kulit Natur-E memperkenalkan rangkaian produk terbarunya, Nature-E White Series yang mengandung Glutathione. Zat aktif itu diklaim membantu mendapatkan wajah bebas flek hitam dengan warna merata dan lebih kencang. 

Menurut ahli dermatologi dr. Shannaz Nadia Yusharyahya Sp.KK (K), glutathione merupakan antioksidan alami yang terdapat dalam tubuh yang akan menghambat pembentukan melanin. 

“Glutathione berfungsi menghambat eumelanin atau zat yang menyebabkan kulit menjadi lebih gelap,” kata Nadia dalam siaran pers.

Natur-E Wthie Series mengandung formula unggulan yang terdiri dari Glutathione, ekstrak olive, gigawhite, dan vitamin E. Antioksidan andalan dalam produk ini adalah glutathione dan gigawhite. 

Rangkaian produk pencerah kulit dari Natur-E White Series
Rangkaian produk pencerah kulit dari Natur-E White Series (Kompas.com)

Ekstrak olive sendiri memiliki manfaat untuk membantu meningkatkan glutathione dalam tubuh dan menghambat pembentukan melanin.

“Vitamin E berfungsi menangkal radikal bebas dan melindungi sel kulit dari kerusakan akibat radikal bebas tersebut,” katanya. 

President Director PT Darya-Varia Laboratories, Marlia Hayati Goestam, Nature-E White Series terdiri dari produk pelembab tubuh, Perawatan Wajah, serta suplemen.

“Rangkaian produk ini melengkapi perawatan produk anti-aging Natur-E Advanced. Natur-E secara resmi telah berevolusi dari produk suplemen kulit menjadi rangkaian produk perawatan kulit menyeluruh,” ujar Marlia. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Manfaat Antioksidan untuk Mencerahkan Kulit"  

Jarang Terjadi, Arti Kedutan di Jari Kelingking Tangan Kanan ternyata Mengindikasikan Pertanda ini

Cegah Covid-19 Bagikan 3000 Masker, Perempuan Demokrat Merasa Diperhatikan Agus Harimurti Yudhoyono

8 of Tanker Crew owned by the Red Plate Company Positive of Covid-19

Bintan Bidik Pekarangan Warga, Bentuk 20 Kelompok Tani Wanita di Masa Pandemi

Duet Aris Budiman-Darmawan Pimpin Polda Kepri, Plt Gubernur Berterima Kasih ke Irjen Andap Budhi

Editor: Lia Sisvita Dinatri
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved