Breaking News:

SELEB TERKINI

Billy Syahputra Kenang Masa Lalunya Bareng Almarhum Olga Syahputra, 'Empat Bulan Gue Dibimbing'

Billy Syahputra sedih saat kenang momen Ramadhan bersama almarhum Olga Syahputra di youtube Nikita Mirzani.

DOKUMENTASI/TRIBUNNEWS.COM
Kenangan tak terlupakan bagi Billy Syahputra mengenai sosok Olga Syahputra. 

Karenanya, dengan mimik berkaca-kaca ia mengaku sedih dan hanya bisa menyemangati diri sendiri.

"Kayak gua makan di lokasi, seru seruan bareng temen-temen almarhum, gue banyak masukan-masukan positif, terus kayak keseruan-keseruan di rumah, itu tuh sangat-sangat apa ya enggak ada lagi gitu loh," tutur Billy.

"Sedih aja sih, tapi gimana caranya kita bersabarlah. Semangat terus," tandasnya.

Simak video berikut mulai dari menit ke 14.30:

Billy Bicara Honor TV-nya Sejak Ditinggal Olga

Di kanal yang sama, Billy Syahputra mengungkapkan pada Nikita Mirzai terkait honornya di televisi.

Tentunya, Billy awalnya dijejali beberapa pertanyaan yang bermacam-macam terkait masalah percintaan hingga kariernya sebagai selebriti.

Nikita Mirzani mulanya menanyakan awal karier adik Olga Syahputra tersebut di layar televisi.

Terutama terkait honor pertama yang diperoleh seorang Billy Syahputra pertama kalinya.

"Terus Bang Billy, bayaran Bang Billy pertama itu berapa sih kalau boleh tahu?," tanya Nikita seperti dikutip oleh TribunWow.com.

Halaman
1234
Editor: Mona Andriani
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved