SELEB TERKINI

Billy Syahputra Kenang Masa Lalunya Bareng Almarhum Olga Syahputra, 'Empat Bulan Gue Dibimbing'

Billy Syahputra sedih saat kenang momen Ramadhan bersama almarhum Olga Syahputra di youtube Nikita Mirzani.

DOKUMENTASI/TRIBUNNEWS.COM
Kenangan tak terlupakan bagi Billy Syahputra mengenai sosok Olga Syahputra. 

Mendengar pertanyaan Nikita yang blak-blakan, Billy awalnya ragu dan memperjelas kembali pertanyaan tersebut.

Setelah Nikita juga menegaskan, Billy dengan terang menyampaikan bahwa saat itu bayarannya sekitar 600 - 800 ribu sekali tampil.

Seperti diketahui, Billy berkecimpung di dunia entertainment berkat sang kakak, almarhumah Olga Syahputra, sekitar delapan tahun yang lalu.

"Jujur, bayaran pertama itu gue, bayaran di televisi?," tanya Billy.

"Yaiyalah masa di XXI Layar tancep," tegas Nikita.

"Em delapan tahun yang lalu ya, 600 atau 800 ribu gitu," terang Billy Syahptra.

Menurut Nikita, bayaran pertama Billy ternyata tergolong cukup besar.

Pasalnya saat itu ia hanya sebagai pemain baru yang dibawa sang kakak

Belum Memiliki Momongan Setelah 8 Bulan Menikah, Suami Siti Badriah: Jalan-Jalan Dulu Berdua

"Oh itu udah gede dong," ujar Niki.

"Oh ya?," ucap Billy spontan.

"Udah gede lah, karena dibawa sama Mimi (panggilan untuk Olga) kan," tambah Niki.

Janda tiga anak itu lalu menanyakan honor Billy setelah sang kakak meninggal dunia.

Tak menyebut rinciannya, namun awalnya Billy berkelakar bahwa bayarannya justru malah turun.

"Setelah Mimi enggak ada bayaran lu berapa tuh dari 800?" tanya Nikita lagi.

"200 ribu," kata Billy yang membuat Niki 'ngakak'.

"Ya adalah mam, yang penting lebih dari cukup," imbuh Billy.

ArtScience Museum Singapura Akan Gelar Pameran Seni Virtual, Simak Jadwal Programnya

Nyai yang seolah sudah tahu bahwa honor Billy sekarang sudah tinggi juga menyinggung aset-aset yang kini dimiliki sahabatnya itu.

Walaupun, memang ada aset yang disebutkan tersendat masalah, yaitu apartemen.

"Sekarang udah jutaan dong, mobil udah banyak rumah udah banyak," tutur Nikita.

"Walaupun beli apartemen, apartemennya bermasalah ya," tambahnya.

Billy yang diungkit soal keuangan dan asetnya justru tampak lemas.

Sedangkan Niki belum puas mengajukan pertanyaan tekait bayaran pelawak 29 tahun tersebut.

"Ya gitu lah mam," ujar Billy

"Sekarang harga lu berapa, dibayarnya, kisaran aja, kisaran," paksa Nikita.

Belum Memiliki Momongan Setelah 8 Bulan Menikah, Suami Siti Badriah: Jalan-Jalan Dulu Berdua

Tampak dengan lemas menjawab, Billy tak ingin menyampaikan rinciannya karena alasan pajak.

Meskipun, Nikita juga menyampaikan bahwa Billy telah membayar pajak.

"Yah masalahnya orang pajak ntar," kata Billy.

"Kan lu sudah bayar pajak, kisaran aja kisaran," kata Niki.

Billy yang terdesak akhirnya menyebutkan bayarannya hanya saja tidak disembutkan rincinya.

"Puluhanlah," kata Billy.

"Kok mahal lu, kalau gedean lu gue timpuk ya," ujar Nikita.

"Ya masih jutaan mam, tapi kan masih merintis ya enggak usah disebutin lah," tambah Billy.

Simak video berikut mulai dari menit ke-4.45:

(TribunWow.com/Rilo)

Artikel ini telah terbit di tribunwow.com dengan judul Curhatan Pilu Billy Syahputra Kenang Masa Lalu Mendiang Olga Syahputra: 4 Bulan Gue Dibimbing

Editor: Mona Andriani
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved