DRAMA KOREA

Intip Foto-foto Pembacaan Skrip Perdana Drakor Terbaru Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung

Drama mendatang stasiun televisi SBS, Convenience Store Saet Byul telah berbagi foto dari pembacaan skrip pertamanya.

soompi
Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung 

TRIBUNBATAM.id, SEOUL- Drama mendatang stasiun televisi SBS, Convenience Store Saet Byul telah berbagi foto dari pembacaan skrip pertamanya.

Berdasarkan webtoon hit dengan nama yang sama, "Convenience Store Saet Byul" akan menceritakan kisah cinta yang tak terduga dari pemilik toko Choi Dae Hyun (diperankan oleh Ji Chang Wook) dan karyawan paruh waktu Jung Saet Byul (diperankan oleh Kim Yoo Jung ).

Drama ini akan disutradarai oleh Lee Myung Woo, sutradara penghasil (PD) di belakang Drakor hits dan sukses SBS pada tahun 2019  berjudul The Fiery Priest.

Pada 8 Mei, drama mendatang merilis foto-foto pemerannya yang sedang menghadiri skrip membaca pertama mereka.

Yuk kita intip Foto-foto keseruannya.

Menurut mereka yang hadir, Ji Chang Wook membuat semua orang tertawa dengan aktingnya sebagai Choi Dae Hyun yang canggung, yang berpura-pura menyendiri tetapi tidak dapat menjaga kewaspadaannya ketika datang ke Jung Saet Byul.

Kim Yoo Jung juga dikatakan telah menghidupkan Jung Saet Byul yang liar dan tak terduga, memberikan karakter dengan pesona yang tak tertahankan yang membuat semua orang di naskah membaca jatuh cinta.

Ji Chang Wook
Ji Chang Wook (soompi)

Drama Korea Terbaru Ji Chang Wook & Kim Yoo Jung Dikonfirmasi Tayang di Layar Kaca, Mulai Bulan Juni

Ji Chang Wook Dan Kim Yoo Jung Dikonfirmasi Adu Akting Bersama di Drama Korea Adaptasi Webtoon

Kim Yoo Jung
Kim Yoo Jung (soompi)

Aktor-aktor lain yang hadir di meja baca termasuk mantan member Secret, Han Sun Hwa, yang akan memainkan peran sebagai pacar Ji Chang Wook, dan Solbin LABOUM, yang akan memerankan adik perempuan Kim Yoo Jung.

Aktor veteran Lee Byung Joon, yang akan memainkan peran ayah Ji Chang Wook, dan Woo Hyun, yang akan berperan sebagai pemilik restoran di lingkungan sekitar, juga hadir.

Han Sun Hwa, Solbin, Lee Byung Joon, Woo Hyun
Han Sun Hwa, Solbin, Lee Byung Joon, Woo Hyun (soompi)

Setelah para pemeran menjalankan naskah bersama-sama, sutradara Lee Myung Woo berkomentar, "Setelah melihat karakter dalam naskah menjadi hidup melalui kalian semua, saya menjadi sangat bersemangat dan menantikan pengerjaan drama. Saya sekarang memiliki keyakinan bahwa drama Korea ini akan menjadi sebuah drama yang memberi banyak orang energi positif. "

Sementara itu, produser mengatakan bahwa Drakor ini akan menceritakan kisahnya dengan latar belakang sebuah toko serba ada, tempat yang dapat dengan mudah kita temukan dalam kehidupan sehari-hari.

"Kami berencana untuk membuat drama manusia yang bisa menghibur yang memberikan tawa dan emosi yang menyegarkan, jadi tolong tunjukkan banyak antisipasi dan minat," katanya.

Convenience Store Saet Byul akan tayang perdana pada 12 Juni, setelah Drakor dari SBS The King: Eternal Monarch tamat.

Penulis: Anne Maria
Editor: Anne Maria
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved