Breaking News:

KPOP IDOL

Dispatch Ungkap Foto Song Mino WINNER Tampil di Klub saat Corona, YG Entertainment Beri Klarifikasi

pandemi virus corona yang terjadi hampir di seluruh negara termasuk Korea Selatan membuat sejumlah aktifitas masyarakat dibatasi.

Penulis: Anne Maria | Editor: Anne Maria
soompi
Song Mino WINNER 

TRIBUNBATAM.id, SEOUL- Agensi YG Entertainment telah memberikan klarifikasinya terkait kabar Kpop Idol Song Mino atau Mino WINNER terlihat tampil di sebuah klub.

Seperti diketahui, pandemi virus corona yang terjadi hampir di seluruh negara termasuk Korea Selatan membuat sejumlah aktifitas masyarakat dibatasi.

Pemerintah Korea Selatan pun telah mengeluarkan pedoman jaga jarak sosial guna mencegah penyebaran Covid-19.

Pada tanggal 12 Mei, Dispatch melaporkan bahwa Song Mino mengunjungi sebuah klub yang berlokasi di Kabupaten Yangyang di Provinsi Gangwon pada tanggal 3 Mei.

Laporan tersebut termasuk foto-foto yang digambarkan sebagai Song Mino melakukan pertunjukan spontan lagunya "FIANCE" menggunakan mikrofon di kotak DJ. .

Menyusul laporan itu, melansir Soompi, YG Entertainment menyatakan, “Kami telah mengkonfirmasi bahwa Song Mino baru-baru ini melakukan perjalanan pribadi dengan kenalannya. Kami mohon maaf karena membuat semua orang prihatin. Kami akan lebih berhati-hati dan meminta Song Mino untuk berhati-hati mengikuti aturan kebersihan pribadi dan jarak sosial. "

"Mengingat peristiwa baru-baru ini, kami berjanji untuk menjadi lebih sadar dan mengambil tindakan pencegahan lebih lanjut untuk memastikan bahwa seniman kami mengikuti pedoman jarak sosial yang tepat dan tindakan pencegahan pribadi," ucap perwakilan YG Entertainment.

Mino Winner tampil di klub malam ketika pandemi corona
Mino Winner tampil di klub malam ketika pandemi corona (Dispatch)

Sebelumnya, penyanyi bernama Song Min Ho menjadi pembahasan di media sosial.

Beberapa foto memperlihatkan Mino WINNER memakai masker sambil menyanyi di klub malam tersebut.

Media Dispatch memberi pernyataan mengejutkan tentang Mino yang tampil di salah satu klub di Gangwon-do, Yangyang.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved