Pelayanan ATB di Tengah Pandemi Covid-19, Tim Ini Tak Pernah Libur Demi Pelanggan

Tim Call Centre ATB terus bekerja tanpa libur dan selalu siaga melayani pelanggan ATB yang hendak mencari informasi atau menyampaikan keluhan.

ISTIMEWA
Petugas Call Centre ATB siaga 7 hari dalam seminggu untuk menampung keluhan pelanggan. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM – Tim Call Centre PT Adhya Tirta Batam siaga 7 hari dalam seminggu untuk menampung keluhan pelanggan.

Tim ini memungkinkan pelanggan menyampaikan keluhan tanpa harus beranjak dari rumah.

“Mereka bekerja setiap hari dari jam 7 pagi hingga 11 malam. Jadi selama Covid-19, pelanggan bisa menyampaikan keluhan dari rumah saja,” ujar Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus.

Tim Call Centre ATB terus bekerja tanpa mengenal libur.

Mereka selalu siaga melayani pelanggan ATB yang hendak mencari informasi atau menyampaikan keluhan. Baik melalui telepon, maupun Media Sosial.

Pelanggan dapat mengakses informasi dan pengaduan melalui Hotline Call Center ATB (0778) 467111, atau berinteraksi di jejaring media sosial seperti Fanpages Facebook ATB Batam, Instagram @atb.batam, Twitter @atbbatam, Webchat di www.atbbatam.com, email call.centre@atbbatam.com maupun melalui aplikasi ATB Mobile Apps.

Setiap keluhan yang masuk akan segera ditindaklanjuti oleh tim.

Jika pelanggan membutuhkan informasi – seperti tagihan atau penggunaan air bersih misalnya, maka tim akan langsung menyampaikan kepada pelanggan.

Namun, bila keluhan yang disampaikan membutuhkan tindaklanjut, maka tim Call Centre akan segera menginformasikan kepada departmen terkait untuk segera ditindaklanjuti.

“Semua akan diselesaikan dalam koridor waktu tertentu. Jadi, keluhan Anda akan tetap diakomodir dan diselesaikan tanpa harus datang ke kantor ATB,” jelasnya.

Halaman
12
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved