Remaja Pembunuh Bocah & Simpan Jasad di Lemari Dihamili Paman dan Pacar, Tak Berani Buka Suara

Pacarnya menumpang di rumah mereka, leluasa mencabuli korban tanpa berani bersuara

TRIBUNJAKARTA.COM/DIONSIUS ARYA BIMA SUCI
REMAJA BUNUH BOCAH - Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Susatyo Purnomo memperlihatkan buku catatan milik remaja 15 tahun yang bunuh bocoh 6 tajun di Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (6/3/2020) 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Dibalik kasus pembunuhan yang dilakukan remaja siswi SMP di Sawah Besar, Jakarta terdapat fakta memilukan dibaliknya.

NF (15), gadis remaja tersebut sebelumnya ditangkap polisi karena melakukan pembunuhan terhadap bocah 5 tahun, anak dari tetangganya.

Belakangan diketahui bahwa NF jadi korban kekerasan seksual orang dewasa di sekitarnya.

Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Susatyo Purnomo memperlihatkan buku catatan milik remaja 15 tahun yang bunuh bocoh 6 tajun di Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (6/3/2020).  dan Rumah tersangka di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat yang menjadi lokasi pembunuhan tampak telah diberi garis kuning polisi, Jumat (6/3/2020).
Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Susatyo Purnomo memperlihatkan buku catatan milik remaja 15 tahun yang bunuh bocoh 6 tajun di Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (6/3/2020). dan Rumah tersangka di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat yang menjadi lokasi pembunuhan tampak telah diberi garis kuning polisi, Jumat (6/3/2020). (Kolase TribunJakarta/DIONSIUS ARYA BIMA SUCI)
 

NF  mengandung janin bayi berusia 14 minggu akibat pemerkosaan yang dialaminya sebelum melakukan pembunuhan.

"(NF) menjadi korban kekerasan seksual oleh tiga orang terdekatnya, hingga kini hamil 14 minggu," tegas Direktur Jenderal Rehabilitasi Sosial Kementerian Sosial Harry Hikmat.

Harry berharap, kasus pelecehan seksual tersebut diselidiki oleh kepolisian guna mengungkap alasan NF membunuh tetangganya.

Saat ini NF mendapatkan layanan rehabilitasi sosial di Balai Anak Handayani sembari menunggu proses peradilan.

"Kasus kedua (pelecehan seksual) juga perlu diselidiki untuk mendapatkan kesimpulan logis mengapa anak ini melakukan tindak kekerasan," jelas Harry.

Pasrah Demi Keluarga

NF rupanya terpaksa pasrah dengan nasib yang dialaminya.

Siswi SMP berusia 15 tahun ini memilih merahasiakan tindakan percabulan dua kerabat dan pacarnya selama empat bulan yang membuatnya kini hamil 3,5 bulan atau 14 minggu.

Halaman
123
Editor: Aminudin
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved