Breaking News:

VIRUS CORONA DI TANJUNGPINANG

Bantu Pejuang Kanker, Rosmeri Isdianto Beri 150 Paket Sembako, Ringankan Beban Saat Pandemi Covid-19

Meri memastikan kepada para pejuang kanker bahwa mereka tidak sendirian, Menurutnya, ada YKI yang terus membimbing dan mengayomi.

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Istimewa
Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Provinsi Kepri, Rosmeri Isdianto menyerahkan bantuan sembako kepada para pejuang kanker di Tanjungpinang, Senin (18/5/2020). 

TRIBUNBATAM.id,TANJUNGPINANG - Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Provinsi Kepri, Rosmeri Isdianto menyerahkan bantuan sembako kepada para pejuang kanker.

Penyerahan 150 paket sembako itu dilaksanakan di Sekretariat YKI di jalan Engku Putri nomor 8 Tanjungpinang, Senin (18/5/2020).

Paket sembako sendiri dibagikan secara simbolis kepada sejumlah pejuang kanker yang ada di Tanjungpinang dan Bintan.

Sembako ini, kata Meri, merupakan bentuk kepedulian YKI kepada para pejuang kanker yang terdampak Covid-19. Meskipun tidak dalam jumlah yang besar tapi setidaknya mampu meringankan beban masyarakat.

"Untuk mencukupi sekian bulan mungkin tidaklah cukup, tapi ini komitmen kita untuk membantu meringankan beban masyarakat," katanya.

Atas nama pribadi, ia juga memohon maaf atas berhalangan dirinya hadir dalam sejumlah kegiatan-kegiatan yang telah diselenggarakan pihak YKI.

Meski demikian, dirinya tetap terus memantau setiap pergerakan dan aktifitas yang YKI lakukan untuk masyarakat.

"Apresiasi kami berikan kepada seluruh jajaran YKI atas kerja keras dan sumbangsihnya selama ini," ujarnya.

Meri memastikan kepada para pejuang kanker bahwa mereka tidak sendirian, Menurutnya, ada YKI yang terus membimbing dan mengayomi.

"Ibu-ibu tidak sendiri, jangan rasakan derita itu namun rasakan kebersamaan dengan YKI untuk tetap survive," ucapnya memberikan motivasi.

Bawaslu Kepri Telusuri Pelanggaran, Kepala Daerah Cantumkan Foto pada Bantuan Warga Terdampak Corona

Viral Istri TNI AD Posting Rezim Jokowi Tumbang, Suami Sang Prajurit Kini Ditahan

Ia pun berpesan kepada masyarakat agar terus menjaga kesehatan terkhusus kepada para pejuang kanker, selain tentunya menjaga diri dan keluarga dengan memperhatikan protokol kesehatan dan imbauan terkait pencegahan Covid-19.

"Motivasi diri bahwa kita sehat, sakit jangan di sayang tapi di lawan. Minimal fikiran kita jangan takut namun tetap jaga situasi dan kondisi," pesannya.

Mewakili para pejuang kanker, Turiza mengucapkan terimakasih atas bantuan yang datang dari jajaran YKI, apalagi saat bulan ramadan dan menjelang idul fitri masyarakat di hadapkan dengan pandemi covid-19.

"Terima kasih Ibu ketua beserta jajaran YKI, dengan sembako ini bagi masyarakst yang kurang mampu dapat terbantu," sebutnya.(Tribunbatam.id/endrakaputra)

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved