Breaking News:

VIRUS CORONA DI BINTAN

Bersama Bank Riau Kepri, Pemkab Salurkan Bantuan ke Imam Masjid di Kabupaten Bintan

Bantuan ini merupakan bentuk tanggung jawab Bank Riau Kepri terhadap lingkungan sekitar dan masyarakat yang dituangkan dalam bentuk dana CSR.

TribunBatam.id/Istimewa
Bupati Bintan, Apri Sujadi menyerahkan bantuan secara simbolis di aula Kantor Camat Toapaya, Senin (18/5/2020). 

TRIBUNBINTAN.com, BINTAN - Bupati Bintan, Apri Sujadi bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Bintan menyerahkan sejumlah bingkisan kepada para imam masjid di Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri.

Adapun bingkisan yang di serahkan berupa 1.500 baju kurung, 1.000 mukena dan 2.500 bingkisan.

Semuanya berasal dari program kemitraan PT Bank Riau Kepri dan diserahkan secara simbolis di Aula Kantor Camat Toapaya, Senin (18/5/2020).

Bupati Bintan, Apri Sujadi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Bank Riau Kepri yang telah memberikan bantuan kepada imam-imam mesjid yang ada dikabupaten bintan.

Bantuan ini merupakan bentuk tanggung jawab Bank Riau Kepri terhadap lingkungan sekitar dan masyarakat yang dituangkan dalam bentuk dana CSR.

Masuk Zona Kuning Covid-19, Pemkab Karimun Minta Warga Muslim Salat Secara Mandiri di Rumah

Masuk Zona Merah, Tokoh Masyarakat Sagulung Mengamuk, Lihat Warga Berkerumun saat Pembagian BST

"Semoga bantuan ini dapat dipergunakan dan dapat meringankan beban para penerima ditengah pademi Covid-19 ini," ungkapnya.

Apri juga menambahkan, bahwa perlu diketahui bahwa bentuk program kemitraan bank riau kepri yang diberikan dan dijalankan sesuai dengan aturan.

"Selain itu, juga sesuai dengan permintaan daerah dan penggunaannya bisa berbentuk mendukung program pendidikan, program kesehatan, saranan dan prasaranan pendidikan hingga beasiswa," ucapnya.(TribunBatam.id/Alfandi Simamora)

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved