Dedikasi ATB untuk Batam, Beri Pelayanan Air Terbaik dan Paling Terjangkau

Meski konsesi air ATB akan berakhir November mendatang, ATB tetap berupaya memberikan pelayanan terbaik dengan harga terjangkau kepada pelanggannya

TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA dok ATB
Petugas saat memonitor produksi air bersih di Instalasi Pengolahan Air (IPA) Sungai Ladi, beberapa waktu lalu 

TRIBUNBATAM.id, BATAM – PT. Adhya Tirta Batam (ATB) turut berpartisipasi membangun Kota Batam. Dengan menjadi perusahaan air bersih paling profesional di Indonesia, ATB berhasil memberikan pelayanan terbaik dengan harga terjangkau.

Kualitas pelayanan ATB masih merupakan yang terbaik di Indonesia. Dengan cakupan area pelayanan 99,5 persen, ATB mampu mencapai kontinyuitas pelayanan air bersih hingga 23,7 jam per hari.

Penduduk Batam dapat menikmati layanan air bersih dengan kualitas terbaik tersebut dengan tarif yang terjangkau. Tarif air ATB merupakan salah satu yang paling murah diantara kota-kota besar di Indonesia.

“Sekarang, Batam mendapat manfaat yang sangat besar. Karena kualitas terbaik ini dapat dinikmati dengan harga yang sangat murah,” ujar Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus.

Upaya ATB memberi pelayanan terbaik tak lepas dari peran Sumber Daya Manusia (SDM) ATB yang bekerja dari hati. Performa layanan juga didukung oleh peran teknologi informasi menjadikan ATB sebagai perusahaan air modern.

Petugas distribusi ATB saat mengoperasionalkan sistem distribusi di Instalasi Pengolahan Air (IPA) Sungai Harapan beberapa waktu lalu
Petugas distribusi ATB saat mengoperasionalkan sistem distribusi di Instalasi Pengolahan Air (IPA) Sungai Harapan beberapa waktu lalu (TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA dok ATB)

ATB menerapkan Smart Water Management System dalam operasional perusahaan. Sistem ini mampu mengontrol dan memonitor produksi, distribusi hingga kebocoran.

“Semua pekerjaan dapat dimonitor secara cermat,” jelasnya.

Berkembangnya ATB juga tak terlepas dari peran manajemen yang profesional. Misi utama ATB adalah mengalirkan air bersih untuk kebutuhan masyarakat Batam. Membangun Batam penuh dedikasi dan inovasi tiada henti.

Diberi kepercayaan mengelola air bersih sejak tahun 1995 bukan perkara mudah. Namun ATB mampu memberikan kualitas layanan yang baik bagi setiap pelanggan. ATB bahkan bisa memberikan pelayanan jauh melampaui target yang ditentukan.

"ATB selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan, ini sudah komitmen kami memberikan pelayanan. Semua kami dedikasikan untuk masyarakat Batam," jelas Maria.

Halaman
12
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved