Liburan Berakhir, Penumpang Tujuan Batam Padat di Pelabuhan SBP Tanjungpinang, 'Besok Kami Kerja'

Suasana di Pelabuhan SBP Tanjungpinang terpantau ramai pada Senin (25/5). Dari informasi di lapangan, ini karena Selasa (26/5) sudah ada yang kerja

TRIBUNBATAM.ID/ALFANDI SIMAMORA
Suasana penumpang yang hendak berangkat di Pelabuhan SBP Tanjungpinang, Senin (25/5/2020) 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Lebaran hari kedua, penumpang di Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang, Provinsi Kepri terpantau ramai, Senin (25/5/2020).

Dari hasil pantauan Tribun di lapangan, terlihat sekitar puluhan penumpang yang hendak berangkat ke Kota Batam melalui Pelabuhan SBP Tanjungpinang.

Saking ramainya, puluhan penumpang ini tampak antre menaiki kapal. Petugas sekuriti pelabuhan juga mengingatkan calon penumpang untuk menerapkan social distancing.

Masing-masing calon penumpang ini tampak sudah menggunakan masker.

Dari informasi yang didapat di lapangan, ramainya penumpang lantaran Senin merupakan hari libur Lebaran terakhir untuk para pekerja yang bekerja di Kota Batam.

Peringatan Dini BMKG Besok Selasa 26 Mei, Waspadai Gelombang Tinggi di Sejumlah Perairan Ini

Polisi Naik Mobil Fortuner Adu Mulut dengan Anggota Polisi, Ternyata Ini Pemicunya

Sehingga bagi sejumlah pekerja yang tidak memiliki cuti, dan mulai bekerja Selasa (26/5/2020) besok, terpaksa harus pulang Senin.

Iswandi salah satu calon penumpang yang hendak ke Batam menuturkan, dirinya bersama temannya besok sudah mulai bekerja dan tidak ada cuti untuk melanjutkan liburan ke rumah keluarga di Tanjungpinang.

"Nah karena besok kami mulai bekerja, ya hari inilah kami pulang. Supaya besok pagi bisa langsung berangkat bekerja," ujarnya.

Pria yang bekerja di salah satu perusahaan di kawasan Muka Kuning ini menuturkan, dia ke Tanjungpinang hanya ingin berjumpa dan berlebaran bersama keluarga tercintanya saja sejak dua hari lalu.

"Jadi hanya tiga hari saja saya di Tanjungpinang. Hari inilah balik ke Batam lagi untuk bekerja," terangnya.

Halaman
12
Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved