Tukar 1 Tabung LPG 3 Kilo ke Tabung 5,5 Kilo, Dapat Diskon Isi Ulang Rp 15 Ribu, Ini Syaratnya

Pertamina memberikan promo menarik untuk pelanggan di masa pandemi Covid-19. Khususnya untuk penukaran tabung LPG 3 kilo ke Bright Gas

TRIBUNBATAM/REHAN DENY
ilustrasi Bright Gas 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Di masa pandemi Covid-19, Pertamina memiliki promo menarik tukar tabung periode 1 Mei hingga 29 Juni 2020 di seluruh Indonesia. Hal ini dibeberkan oleh Sales Branch Manager Pertamina Kepri, William Handoko.

"Biasanyakan hanya 2 tabung LPG 3 kilogram ditukar dengan 1 tabung bright gas 5.5 kilogram," ujar William, Senin (25/5/2020).

Paket 1, yaitu tukar 1 tabung gas elpiji 3 kilogram ke 1 tabung bright gas 5.5 kilogram. Gratis biaya tukar tabung dan diskon harga isi ulang Rp 15 ribu per paket.

Paket 2, yaitu tukar 2 tabung elipiji 3 kilogram ke 1 tabung bright gas 12 kilogram. Gratis biaya tukar tabung dan diskon harga isi ulang sebesar Rp 36 ribu per paket.

Paket 3, yaitu tukar 3 tabung gas elpiji 3 kilogram ke 1 tabung bright gas 12 kilogram. Gratis biaya tukar tabung dan diskon isi ulang sebesar Rp 136 ribu per paket.

Ricka dan Anisa Rindu Salat di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah Batam, Lebaran Kali Ini Beda

Bacaan Niat, Tata Cara dan Keutamaan Puasa Syawal Setelah Lebaran Idul Fitri 1441 H

Adapun syarat dan ketentuan, promo berlaku di seluruh wilayah Indonesia (sesuai cakupan agen LPG Pertamina). Kedua promo berlaku untuk 1.100 pemesan pertama perhari.

Ketiga, promo berlaku untuk pemesanan ke Pertamina call center melalui telepon ke 135 atau whatsapp ke 08111350135.

Keempat, sebelum melakukan pemesanan konsumen wajib mendownload dan registrasi aplikasi Mypertamina lalu melakukan reedom poin (0 poin) untuk mendapatkan kode e-voucher promo.

Kelima, pada saat pemesanan konsumen wajib menginformasikan nomor KK, nomor hp yang terdaftar di aplikasi Mypertamina dan kode e-voucher yang masih berlaku.

Keenam, ongkos kirim ditanggung oleh konsumen.

Ketujuh, promo hanya berlaku untuk paket/nomor KK/nomor telepon/kode e-voucher/bulan.

Kedelapan promo tidak dapat digabung dengan promo produk bright gas lainnya.

Selain itu, dalam mendukung program pemerintah mencegah penyebaran virus Covid-19, Pertamina juga menyediakan layanan delivery service. Masyarakat cukup telepon 135, elpiji dan BBM langsung diantar ke rumah dan dipasangkan.

"Kalau BBM untuk produk Pertamax dan Pertamax Turbo dan juga produk Dexlite, BBM akan diantar ke rumah. Ini salah satu bentuk Pertamina mendukung program pemerintah," tutur William.

(tribunbatam.id / Roma Uly Sianturi)

Penulis: Roma Uly Sianturi
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved