Pastikan Penggunaan Listrik, Petugas bright PLN Batam Akan Baca Langsung Meter ke Rumah Pelanggan

Akhir bulan Mei, petugas PLN Batam akan kembali turun ke rumah pelanggan untuk membaca dan mencatat meter penggunaan listrik

TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA PLN Batam
Petugas PLN Batam akan kembali turun ke rumah pelanggan untuk membaca langsung penggunaan meteran listrik 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - PLN Batam memastikan akan melakukan pembacaan dan pencatatan meter secara langsung ke rumah pelanggan paskabayar untuk tagihan rekening bulan Juni 2020 (pemakaian Mei 2020).

Pembacaan meter dilakukan dengan tetap memperhatikan Pedoman Pencegahan Pengendalian COVID-19 Kementerian Kesehatan RI untuk antisipasi penyebaran COVID-19 yaitu dengan menggunakan standar APD (Alat Pelindung Diri).

"Akhir bulan Mei ini petugas kami akan kembali membaca dan mencatat meter ke rumah pelanggan untuk rekening Juni 2020. Hal ini dilakukan untuk memastikan kesesuaian tagihan rekening listrik dengan penggunaan listrik oleh pelanggan.

Dengan adanya pembacaan dan pencatatan meter secara langsung ini, maka layanan baca meter melalui website dan juga WhatsApp (WA) untuk sementara ditutup hingga ada pemberitahuan selanjutnya," ungkap Direktur Keuangan dan Sumber Daya Manusia PLN Batam, Bayu Widyarto.

Untuk kemudahan pembayaran rekening listrik, pelanggan dapat melakukan pembayaran secara online melalui ATM, Internet Banking, SMS Banking atau Aplikasi pembayaran Digital lainnya.

Tidak hanya pembayaran, pelanggan juga dapat menggunakan pelayanan bright PLN Batam secara online melalui Contact Center bright PLN Batam 123 (0778-123) baik untuk layanan informasi tagihan, sambung baru, perubahan daya, penyambungan sementara maupun pengaduan pelanggan. (adv)

Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved