Malas Keluar Rumah? Ini Tips Mudah Belanja Makanan dan Kebutuhan Lewat Maxim Food & Shop

Maxim meluncurkan layanan Maxim Food & Shop untuk membantu pengguna agar tetap dapat memenuhi kebutuhan hariannya tanpa pergi keluar rumah

TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Poster Maxim Food & Shop 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Saat virus corona mulai mewabah di Indonesia, pembatasan sosial diterapkan di setiap lini kehidupan. Merespons kondisi tersebut, Maxim mulai meluncurkan layanan Maxim Food & Shop untuk membantu pengguna agar tetap dapat memenuhi kebutuhan hariannya tanpa pergi keluar rumah.

Layanan ini dapat dipilih saat pengguna hendak berbelanja makanan atau kebutuhan lainnya dengan bantuan kurir Maxim.

Sejak pertama kali layanan Maxim Food & Shop diluncurkan, angka pengguna yang tertarik menggunakan layanan tersebut kian meningkat. Ongkos kirim yang terjangkau dinilai menjadi alasan utama para pengguna memilih layanan Maxim Food & Shop.

Selain itu, layanan ini juga tidak memiliki batasan merchant seperti di aplikasi lainnya. Jika berbelanja melalui Maxim Food & Shop, pengguna dapat berbelanja di toko / warung / mall / supermarket manapun.

Yang paling menarik, pengguna dapat berbelanja di beberapa tempat sekaligus dalam 1 pesanan. Fitur Maxim Food & Shop memungkinkan penggunanya untuk berbelanja tanpa batasan.

Bagi pengguna baru, berikut ini adalah tips mudah ketika berbelanja menggunakan Maxim Food & Shop:

1. Download aplikasi Maxim di appstore/ playstore dan registrasi akun pribadimu
2. Pilih kota domisili di pojok kanan atas
3. Pilih Food & Shop
4. Masukkan tujuan tempat belanja
5. Tekan ikon jam untuk atur waktu belanja
7. Tambahkan informasi tambahan mengenai barang / makanan yang ingin dibeli.
8. Pilih keterangan metode pembayaran (cas / e-wallet)
8. Tekan Memesan

Saat memesan, pastikan untuk mengkonfirmasi pesanan dengan chat pengemudi. Sampaikan daftar belanjaan dan biarkan pengemudi mencari kebutuhan pengguna.

Perlu diingat bahwa harga yang tertera adalah biaya perjalanan sebelum total harga belanja yang dibeli. Setelah berbelanja, pengemudi akan menyampaikan struk pembelian kepada pengguna, dan pengguna dapat membayar ongkir + total belanjaan yang sudah dibeli saat pesanan sampai.

Berikan tip jika pengguna puas dengan service yang diberikan oleh pengemudi.

Saat ini layanan Maxim Food & Shop dapat diakses oleh masyarakat di wilayah Banda Aceh, Bandar Lampung, Bandung, Banjarmasin, Batam, Bengkulu, Cilegon, Denpasar, Jakarta, Jambi, Kendari, Makassar, Malang, Manado, Medan, Padang, Palangkaraya, Palembang, Palu, Pekanbaru, Pontianak, Sabang, Samarinda, Semarang, Serang, Singkawang, Surakarta, Tasik, dan Yogyakarta. (adv)

Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved