BINTAN TERKINI

Bukan Karena Corona, Tukang Jahit di Kampung Busung Bintan Ditemukan Meninggal di Kediamannya

Seorang pria lanjut usia ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Kampung Busung, Bintan. Sebelumnya, pria itu sempat mengalami kecelakaan

TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Tim identifikasi berada di kediaman pria lanjut usia di Desa Busung, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Bintan yang ditemukan meninggal dunia, Jumat (29/5/2020) 

TRIBUNBINTAN.com, BINTAN - Seorang pria lanjut usia ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Kampung Busung ujung RT 002/RW.001 Desa Busung Kecamatan Seri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan, Jumat (29/5/2020) sekitar pukul 10:30 WIB.

Kapolsek Bintan Utara, Kompol Arbaridi Jumhur menuturkan, pria berusia 66 tahun yang berprofesi sebagai penjahit ini bernama Muslim.

Korban ditemukan meninggal dunia, ketika warga datang kekediamannya untuk memastikan keadan korban. Sebelumnya, warga mendapat informasi korban baru mengalami kecelakaan di sungai kecil.

Sesampainya di kediaman korban, warga itupun menggedor pintu korban. Namun tidak ada sahutan dan respon, kemudian warga tersebut berinisiatif untuk membuka paksa pintu kediaman korban.

"Setelah pintu terbuka, warga menemukan korban dalam kondisi terbaring dan tidak sadarkan diri di depan kamar mandi. Melihat keadan tersebut tanpa pikir panjang langsung menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas Desa Busung dan UPTD Puskesmas Kuala Sempang," terang Jumhur, Jumat.

 DAFTAR 7 Pasien Positif Covid-19 di Batam yang Dinyatakan Sembuh, Paling Banyak dari RSKI Galang

 BREAKING NEWS - Mulai 13 Juli 2020, Semua Siswa di Batam Harus Masuk Sekolah Lagi

Ia melanjutkan, setelah mendapatkan informasi itu sekitar pukul 11.00 WIB, personel Polsek Bintan Utara dan Sat Reskrim Polres Bintan tiba di kediaman korban untuk melakukan tindakan identifikasi serta mendampingi pihak UPTD Puskesmas Kuala Sempang dalam melakukan visum luar terhadap korban.

"Dari hasil visum, korban diduga meninggal dunia karena sakit. Sebab korban memiliki riwayat penyakit dan pernah dirawat inap di RSUD Tanjung uban (penyakit gula) dan di badan korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan tidak memiliki riwayat perjalanan keluar daerah yang terjangkit Covid-19,"tutupnya.

 

Ditemukan Jadi Mayat di Kampung Tengah

Sebelumnya, seorang pria ditemukan meninggal dunia di sebuah rumah di Kampung Tengah RT 04 RW 01 Kelurahan Patam Lestari, Kecamatan Sekupang, Rabu (6/5/2020) pagi.

Halaman
123
Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved