BATAM TERKINI

Siapkan Hand Sanitizer hingga Masker, SMAN 4 Batam Siap Jalankan Protokol Kesehatan di Sekolah

Protokol tersebut nantinya akan dijalankan oleh seluruh masyarakat sekolah baik pendidik, peserta didik maupun seluruh petugas sekolah.

TRIBUNBATAM.id/REBEKHA ASHARI DIANA PUTRI
Kepala Sekolah beserta jajaran guru SMAN 4 Batam masih menunggu keputusan Gubernur beserta Dinas Pendidikan Provinsi Kepri terkait skenario masuk sekolah pada bulan Juli mendatang. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Kepala Sekolah beserta jajaran guru SMAN 4 Batam masih menunggu keputusan Gubernur beserta Dinas Pendidikan Provinsi Kepri terkait skenario masuk sekolah pada bulan Juli mendatang.

"Kita masih menunggu Surat Edaran Gubernur dan juga Dinas Pendidikan Provinsi Kepri terkait hal tersebut," ujar Dwi Kepala Sekolah SMAN 4 Batam.

Diungkapkan Dwi, apabila siswa kembali masuk sekolah pada Juli mendatang, pihak sekolah akan menyiapkan protokol kesehatan sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus Corona di lingkungan sekolah.

Protokol tersebut nantinya akan dijalankan oleh seluruh masyarakat sekolah baik pendidik, peserta didik maupun seluruh petugas sekolah.

SMA Negeri 4 Batam telah menyiapkan persediaan hand sanitizer, masker dan juga thermoscanner untuk disediakan di area sekolah.

FOTO-FOTO Shalat Jumat Perdana di Masjid Agung Batam Setelah Ditutup Akibat Pandemi Covid-19

Serta mewajibkan menggunakan masker selama berada dilingkungan sekolah.

"Seluruh guru, murid, petugas atau siapapun yang berada diwilayah SMAN 4 Batam nantinya kita wajibkan untuk menggunakan masker, handsanitizer dan juga kita akan menciptakan lingkungan sekolah yang bersih dan sehat agar kegiatan selama belajar dan mengajar dapat dilaksanakan dengan baik dan juga aman," ujarnya.

"Kepastiannya seperti apa yang jelas kita masih tunggu Surat Edaran Gubernur. Kita selaku pihak sekolah siap menjalankan segala arahan yang kami terima, terkhusus masalah prosedural belajar mengajar selama pandemi ini," tutupnya. (TRIBUNBATAM.id/Rebekha Ashari Diana Putri)

Penulis: Rebekha Ashari Diana Putri
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved