Warga Terkejut Dodi Tiba-tiba Turun dari Motor Dengan Kondisi Bersimbah Darah Sebelum Akhirnya Tewas

Diketahui sebelum kejadian korban meminjam kendaraan roda dua milik Herman yang diketahui sebagai rekan korban yang saat ini berstatus saksi.

Istimewa
Ilustrasi penusukan 

TRIBUNBATAM.id, PALEMBANG- Dodi Saputra (26), warga Kertapati Palembang, ditemukan tewas, Jumat (29/5/2020).

Ia tewas dengan luka tusuk di sekujur tubuhnya di Jalan Slamet Riyadi Lorong Majapahit, Kelurahan Kuto Batu Ilir, Kecamatan Ilir Timur 2 sekira pukul 03.30 WIB dini hari.

Diketahui sebelum kejadian korban meminjam kendaraan roda dua milik Herman yang diketahui sebagai rekan korban yang saat ini berstatus saksi.

Pada saat kejadian, warga melihat korban langsung turun dan tergeletak dalam keadaan bersimbah darah hingga tak sadarkan diri.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung membawa korban menuju Rumah Sakit Bhayangkara Kota Palembang dan melapor ke Polsek IT 2.

Sayangnya ketika dalam perjalanan korban sudah tidak bernyawa lagi akibat lima luka tusuk di sekujur tubuhnya.

Kapolsek IT II Palembang Kompol Rivanda melalui Kanit Reskrim Ipda Ledi menjelaskan, pihaknya sudah mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara untuk mencari bukti-bukti.

"Sementara ini, kasusnya masih dalam penyelidikan. Untuk motif juga belum diketahui. Saat tiba di lokasi, korban dalam keadaan sudah sekarat dan langsung tewas ketika sampai di rumah sakit," kata Ipda Ledi, Jumat (29/5/2020).

Dijelaskan Ledi, korban datang ke warung kopi bersama temannya Herman.

Korban sempat meminjam motor Herman untuk pergi.

Ketika pulang, korban sudah mengalami luka tusuk dan akhirnya tewas.

"Untuk motor yang dipinjam korban tidak hilang. Korban tewas dengan luka tusukan sebanyak lima lubang di bagian tubuhnya. Untuk saksi, juga sudah kami mintai keterangan sebanyak tiga saksi," katanya.

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul BREAKING NEWS : Warga Kertapati Tewas Bersimbah Darah dengan Luka Tusuk di Tubuhnya


Editor: Anne Maria
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved