Tak Hanya Smartphone, Redmi Luncurkan Monitor 23 inci, Dibandrol Rp 1 Jutaan

Redmi Display 1A ini mengusung desain bezel-less yang hanya punya ketebelan bezel 7,3mm dan mampu mendukung konfigurasi multi-monitor.

Xiaomi
Redmi Display 1A 

TRIBUNBATAM.id - Brand turunan dari Xiaomi, Redmi kini kembali merilis produk terbaru mereka. Namun kali ini bukan smartphone, melainkan sebuah monitor PC bernama Redmi Display 1A.

Redmi Display 1A ini mengusung desain bezel-less yang hanya punya ketebelan bezel 7,3mm dan mampu mendukung konfigurasi multi-monitor.

Namun, pada bagian bawah masih terlihat bezel yang cukup tebal dibanding ketiga sisinya. Mungkin ini sebagai tempat tombol-tombol operasi.

Di atas kertas spesifikasi, Redmi Display 1A ini membentang seluas 23,8 inci dengan resolusi HD 1920 x 1080 piksel, tingkat kecerahan 250 nits, refresh rate 60Hz dan respons time mencapai 6ms.

Spesifikasi di atas memang kurang cocok untuk para gamers, terutama pemain game FPS seperti PUBG atau Apex Legends.

Namun monitor ini dilengkapi dengan tingkat kecerahan yang cukup tinggi yaitu 250 nits, rasio kontras 1000:1 dan aspek rasio 16:9 yang bikin Redmi Display 1A ini enak untuk dipakai sehari-hari.

Untuk bagian portnya, seperti halnya monitor pada umumnya, terdapat HDMI, VGA dan port untuk power.

Hal yang membuat monitor ini spesial kayak martabak pake 5 telor adalah harganya yang murah. Xiaomi emang deh kerjaannya.

Di China, Redmi Display 1A ini dijual dengan harga 599 Yuan atau setara dengan Rp 1,2 juta aja sob. Gokil banget kan?

Masih belum ada kepastian kapan monitor PC ini bisa masuk ke indonesia. Tapi menurut GSMArena, kamu bisa pesan monitor ini langsung dari situs Mi.com versi Tiongkok. (*)

Editor: Rio Batubara
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved