Breaking News:

Terkait Gerbangdutas, Tiga Menteri Berkunjung ke Anambas

Di tengah pandemi Covid-19 ini kabarnya akan ada tiga menteri yang akan berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Anambas.

Penulis: Rahma Tika | Editor: Agus Tri Harsanto
TRIBUNBATAM.ID/RAHMA TIKA
Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris 

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS - Di tengah pandemi Covid-19 ini kabarnya akan ada tiga menteri yang akan berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Anambas.

Wacana kedatangan menteri tersebut akan berkunjung pada bulan Juni mendatang, jika tidak ada halangan yaitu pada tanggal 4 Juni 2020. Tiga menteri yang nantinya akan datang yakni Menkopolhukam Mahfud MD, Menteri Dalam Negeri ( Mendagri) Tito Karnavian, dan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Jhonny G. Plate.

"Jika tidak ada halangan beliau ini akan datang berkunjung ke Anambas Juni nanti," ucap Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, kepada wartawan, Minggu (31/5/2020).

Kunjungan ketiga menteri ini guna menindaklanjuti program Gerbangdutas serta memonitoring program new normal di daerah yang masih masuk dalam wilayah zona hijau.

"Nanti akan kita adakan rapat internal terkait persiapannya, semoga tidak ada halangan sehingga menteri ini bisa tiba di Anambas," lanjutnya.

Dari informasi terhimpun, kedatangan tiga menteri ini akan menggunakan pesawat Hercules milik TNI Angkatan Udara.

"Setelah dari Anambas mereka dikabarkan akan melanjutkan perjalanan ke Galang," ungkap Haris.

Sementara itu persiapan penyambutan kedatangan tiga menteri akan dilakukan rapat secara adat, sebab nanti akan sekaligus meresmikan Masjid Agung Baitul Ma'mur Anambas.(Tribunbatam.id/Rahma Tika)

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved