Jelang Era New Normal, BNI Hadirkan Layanan Mobile Tunai

Pandemi Covid - 19, yang memaksa orang menjalankan physical distancing, telah memperkuat ketergantungan terhadap transaksi digital melalui smartphone.

istimewa BNI
Pelayanan di BNI selama masa pandemi 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA- Fungsi smartphone menjadi lebih dari sekadar alat komunikasi, melainkan juga sebagai alat transaksi digital, yaitu melalui aplikasi Mobile Banking milik perbankan dan e-wallet.

Masyarakat pun kian mengandalkan smartphone untuk memenuhi keperluan sehari-hari seperti membeli pulsa dan paket data, membayar tagihan, hingga pembukaan rekening tabungan dan berinvestasi.

Pandemi Covid - 19, yang memaksa orang menjalankan physical distancing, telah memperkuat ketergantungan terhadap transaksi digital melalui smartphone.

Itulah salah satu pertanda dunia tengah memasuk Fase New Normal.

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) memaksimalkan layanan perbankan digitalnya dengan menyediakan fitur baru yaitu Mobile Tunai, yang dapat digunakan melalui aplikasi BNI Mobile Banking.

Fitur Mobile Tunai ini memudahkan nasabah untuk melakukan penarikan uang tunai di ATM BNI (Setor/Tarik Tunai) dan ATM Link (BNI) tanpa perlu membawa kartu debit BNI.

Di Pekanbaru, Kamis (4 Juni 2020), Head Of Region BNI Wilayah Padang area Sumbar, Riau , Kepri Dan Sungai Penuh mengatakan bahwa fitur Mobile Tunai mendukung nasabah untuk semakin mudah bertransaksi digital di era New Normal.

Nasabah hanya perlu membuka aplikasi BNI Mobile Banking dan memilih menu Mobile Tunai.

Ini merupakan cara baru dalam bertransaksi secara cashless dan cardless.

Kelebihan transaksi Mobile Tunai adalah bisa digunakan untuk diri sendiri maupun untuk mengirimkan dana tunai ke orang lain.

Halaman
12
Penulis: Anne Maria
Editor: Anne Maria
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved