Breaking News:

SINOPSIS FILM

Sinopsis Film The Hunger Games Dibintangi Jennifer Lawrence, Tayang Pukul 19.00 WIB di Trans TV

Lewat program Bioskop Spesial Trans TV, film The Hunger Games akan tayang pukul 19.00 WIB malam ini, Sabtu (6/6/2020). Berikut ini sinopsis filmnya.

Editor:

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Film The Hunger Games dijadwalkan tayang di Trans TV malam ini, Sabtu (6/6/2020).

Lewat program Bioskop Spesial Trans TV, film The Hunger Games akan tayang pukul 19.00 WIB nanti.

Untuk pertama kalinya film ini dirilis pada tahun 2012 lalu.

The Hunger Games ber asal Amerika Serikat yang disutradarai oleh Gary Ross dan didasarkan pada novel Suzanne Collins tahun 2008.

The Hunger Games adalah film pertama dalam seri film The Hunger Games dan diproduksi oleh Nina Jacobson dan Jon Kilik, dengan skenario karya Ross, Collins, dan Billy Ray.

Film The Hunger Games dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Woody Harrelson, Elizabeth Banks, Lenny Kravitz, Stanley Tucci, dan Donald Sutherland.

Sinopsis Film The Last Days on Mars Dibintangi Liev Schreiber, Tayang Pukul 21.00 WIB di Trans TV

The Hunger Games berkisah pada masa depan pasca-apokaliptik dystopian di negara Panem, di mana seorang anak laki-laki dan perempuan dari masing-masing 12 Distrik bangsa dipilih setiap tahun sebagai "upeti" dan dipaksa untuk bersaing di The Hunger Games, sebuah pertarungan televisi yang rumit sampai mati.

Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) menjadi sukarelawan untuk menggantikan posisi adik perempuannya, dan dengan upeti putra distriknya, Peeta Mellark (Josh Hutcherson), melakukan perjalanan ke Capitol untuk melatih dan bersaing dalam permainan.

Film The Hunger Games dirilis pada 23 Maret 2012 di bioskop konvensional dan digital IMAX.

Film The Hunger Games sukses besar di box-office dengan meraup lebih dari 694 juta dollar Amerika Serikat di seluruh dunia dan menjadi salah film terlaris tertinggi kesembilan 2012.

Halaman
1234
Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved