Kabar Terbaru 2 Sejoli Pejabat PNS Tanpa Celana Pingsan di Dalam Mobil, Kadisdik: Akan Dicopot

Sebelum ditemukan, mobil yang ditumpangi kedua pejabat PNS itu sempat dilihat goyang-goyang

ISTIMEWA/FACEBOOK
Pasangan mesum oknum PNS/ASN Dinas Pendidikan (kiri) dan reaksi keras dari Kadis Pendidikan Kabupaten Asahan, Sofyan (kanan) 

TRIBUNBATAM.id, MEDAN - Hingga hari ini, Minggu (7/6/2020), sepasang pria wanita bukan suami istri yang ditemukan pingsan dalam mobil masih menjalani perawatan di rumah sakit. 

Keduanya awalnya ditemukan warga  dengan kondisi lemas tanpa celana berdua di dalam mobil. Belakangan terungkap, kedua sejoli itu adalah pejabat pegawai negeri sipil (PNS) di Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Kejadian penemuan pasangan PNS bukan suami istri dalam kondisi pingsan di dalam mobil masih jadi perbincangan warga.

Kedua PNS yang masing-masing sudah berkeluarga itu ditemukan pingsan di dalam mobil Toyota Innova berwarna hitam bernomor polisi BK 1746 BC.

Mobil Innova yang digunakan pasangan PNS untuk bercinta di pinggir jalan.
Mobil Innova yang digunakan pasangan PNS untuk bercinta di pinggir jalan. (Youtube Kompas TV)

Sebelum ditemukan, mobil yang ditumpangi mereka sempat dilihat warga dalam kondisi goyang-goyang. 

Adapun mobil bergoyang itu diparkir di Jalan Pabrik Benang, Kota Kisaran, Kabupaten Asahan pada Kamis (4/6/2020) sekira pukul 23.00 WIB. 

Dalam video yang beredar luas di media sosial, dua sejoli PNS yang tengah pingsan itu ditemukan berada di jok mobil baris tengah. 

Saat ditemukan, baik pria maupun wanita tersebut tidak menggunakan celana dalam. Bahkan terlihat bagian intim keduanya saat pintu mobil dibuka. 

Adapun posisi mereka ketika itu, sang pria duduk lemas dengan mulut berbusa. Sedangkan wanita tergeletak mengangkang.

Keberadaan mereka berdua diketahui  sejumlah pengendara yang melintas.

Para pengendara maupun masyarakat curiga dengan keberadaan mobil Innova hitam dalam kondisi mesin hidup dan kaca berembun tak kunjung bergerak sama sekali.

"Enggak tahu kami bang, mungkin anak-anak yang biasa balap di sini. Pas kami datang, kaca mobilnya udah banyak cap tangan," kata seorang warga bernama Irfan dikutip dari Tribunnews, Kamis (4/6/2020).

PNS yang ditemukan warga dalam kondisi pingsan di sebuah mobil yang ACnya nyala kini dirawat di RS Simatupang, Asahan, Jumat (5/6/2020).
PNS yang ditemukan warga dalam kondisi pingsan di sebuah mobil yang ACnya nyala kini dirawat di RS Simatupang, Asahan, Jumat (5/6/2020). (istimewa)
Halaman
1234
Editor: Aminudin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved