PERTARUNGAN UFC

Unggah Foto Bersama Sang Ibu, Conor McGregor Umumkan Pensiun dari UFC

Melalui akun media sosialnya di Twitter, Conor McGregor memutuskan untuk pensiun dari Ultimate Fighting Championship ( UFC)

PAUL FAITH/AFP PHOTO
Petarung mixed martial arts (MMA) asal Republik Irlandia, Conor McGregor, berpose saat menghadiri world premiere film dokumenter bertajuk 

TRIBUNBATAM.id, LONDON - Petarung Irlandia, Conor McGregor Digadang-gadang bakal menjadi lawan Khabib Nurmagomedov atau Justin Gaethje.

Conor McGregor disiapkan sebagai calon lawan pemenang pertarungan Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje yang rencananya akan digelar pada September 2020 mendatang.

Namun, sebelum pertarungan itu dimulai, petarung bintang UFC asal Irlandia ini membuat keputusan mengejutkan.

Hasil UFC 250 Putri, Sempat Bikin Pelindung Gigi Spencer Terlepas, Amanda Nunes Menang Angka

Kasus Corona Nomor 2 Tertinggi di Dunia, Brazil Hapus Data Corona di Situs Pemerintah

Aksi Unjuk Rasa Kematian George Floyd Masuki Hari 12, Aksi Juga Berlangsung di Eropa dan Australia

Melalui akun media sosialnya di Twitter, Conor McGregor memutuskan untuk pensiun dari Ultimate Fighting Championship ( UFC) yang telah membesarkannya.

Pada akun Twitter pribadinya, @TheNotoriousMMA, Minggu (7/6/2020) siang WIB, McGregor mengumumkan ia pensiun dari UFC yang telah membesarkan namanya .

"Hai teman-teman, saya memutuskan untuk pensiun dari pertarungan," tulis McGregor.

"Terima kasih atas semua kenangan yang indah! Sungguh menakjubkan perjalanan yang sudah saya lalui," imbuh petarung asal Republik Irlandia tersebut.

Dalam cuitannya, McGregor mengunggah foto dirinya bersama sang ibu.

"Ini adalah foto saya dan ibu saya di Las Vegas setelah salah satu pertarungan untuk gelar juara dunia," kata petarung berjuluk The Notorious tersebut.

"Pilih rumah untuk semua impian kalian. Saya cinta kalian semua. Apapun yang ingin kalian inginkan, itu adalah milik kalian," pungkas dia.

Halaman
123
Editor: nandrson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved