Breaking News:

Perusahaan Ini Buka Loker Bagi Pencinta Belanja Online, Dibayarin Belanja dan Dapat Gaji, Tertarik?

Baru-baru ini, sebuah perusahaan yang diketahui bernama Outfund membuka lowongan pekerjaan menarik bagi mereka pecinta belanja online.

Editor: Rio Batubara
IST
Ilustrasi tips belanja online 

TRIBUNBATAM.id - Baru-baru ini, sebuah perusahaan yang diketahui bernama Outfund membuka lowongan pekerjaan menarik bagi mereka pecinta belanja online.

Seperti dilansir HAI dari LADbible, Outfund tengah mencari sekelompok orang yang mau menghabiskan waktunya 30 hari nonstop untuk berbelanja secara daring.

Menurut laporan, Outfund nantinya akan memberikan uang hingga 1.500 Pound sterling (sekitar Rp26 juta) kepada para pelamar yang lolos untuk berbelanja.

Namun, mereka harus membeli benda-benda tersebut lewat iklan yang muncul di berbagai macam media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, TikTok, YouTube, dan juga Snapchat.

Menariknya lagi, orang-orang ini dapat menyimpan barang yang mereka beli, di mana dengan kata lain benda-benda tersebut menjadi hak milik mereka.

Belum berhenti sampai di situ, orang-orang yang berhasil lolos ini nantinya juga akan mendapatkan gaji sebesar 70 Pound sterling (sekitar Rp 1,2 juta) per hari.

Persayaratannya sendiri terbilang mudah, pelamar paling nggak aktif memakai tiga media sosial yang disebutkan di atas dan bersedia untuk bekerja 5 hari dalam satu minggu dengan durasi seenggaknya 2,5 jam tiap harinya.

Selain itu, pelamar juga harus berusia 18 tahun ke atas, lancar berbahasa Inggris, dan bisa menulis laporan untuk mendukung penelitian yang tengah dilakukan Outfund.

Nah buat kalian yang tertarik sama pekerjaan ini, langsung aja deh meluncur ke situs resmi Outfund sebelum lowongan ini ditutup pada 17 Agustus mendatang. (*)

Artikel ini telah tayang di Hai.grid.id dengan judul Perusahaan Ini Cari Orang yang Mau Dibayarin Belanja Online Selama Sebulan, Masih Dapet Gaji Lagi

Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved