Breaking News:

Begini Penampakan Kolaborasi Vespa 946 x Christian Dior, Keren Banget!

Vespa mengumumkan produk kolaborasi terbarunya dengan Dior yang merupakan rumah mode kenamaan asal Prancis.

Istimewa
Vespa 946 x Dior 

TRIBUNBATAM.id - Vespa mengumumkan produk kolaborasi terbarunya dengan Dior yang merupakan rumah mode kenamaan asal Prancis.

Kolaborasi antara dua merek yang sama-sama hadir sejak 1946 tersebut, bertujuan untuk menginspirasi dan memberikan semangat kebebasan, irama dan ekspresi yang menggerakkan kedua merek tersebut.

Akhirnya terciptalah Vespa 946 x Dior dengan grafis halus yang mewakili identitas kedua brand tersebut.

Michele Colaninno, CEO dari Immsi Group dan Chief of Product and Marketing Strategy Piaggio menyampaikan, kolaborasi ini belum pernah terjadi sebelumnya.

"Kelahiran Vespa 946 ini turut merayakan hari jadi kami serta bentuk pengormatan sekaligus warisan kedua merek kami. Kemitraan antara Vespa dan Dior ini mewakili sebuah perayaan dalam hal keindahan,” kata Michele dalam keterangan resminya, Jumat (12/6/2020).

Dari segi tampilan, Vespa edisi khusus ini dikemas dengan warna krem atau beige dengan grafis abu-abu dan hitam dari sepatbor, bodi depan hingga bodi sisi samping yang diberi lalel Christian Dior.

Warna emas menghiasi berbagai bagian dari motor ini seperti list body, bibir pelek, hand grip, dan bagian lainnya yang membuatnya terlihat makin mewah tapi tetap sporty.

Selain itu, terinspirasi dari desain jok Vespa 946, cover jok skutik ini dihiasi oleh motif Dior Oblique yang didesain oleh Marc Bohan di tahun 1967.

Bagasi dan helm khusus dari Vespa 946 x Dior
Istimewa
Bagasi dan helm khusus dari Vespa 946 x Dior

Warna emas yang mewah juga diaplikasikan di rak bagasi bermotif khas Dior demi memberikan daya tarik.

Helm dan bagasi khusus dihadirkam untuk pembeli skutik kalangan high end ini yang dihiasi motif ikonik serupa.

Pietro Beccari, Chairman dan CEO Christian Dior Couture mengungkapkan, kolaborasi ini memberikan penghormatan terhadap Riviera Italia dengan pesona Christian Dior.

"Gaya hidup Dolce Vita kini menyuntikkan pesona anggunnya ke dalam Vespa 946, ini adalah sebuah keajaiban yang bermandikan sinar matahari yang kini semakin terabadikan dalam koleksi Maria Grazia Chiuri sebagai desainer skutik ini," jelas Pietro.

Vespa 946 x Dior mulai dijual pada musim semi 2021 di seluruh butik Dior di seluruh dunia dan juga dealer Motoplex Piaggio Indonesia tertentu.

Sekadar informasi, Vespa 946 pertama kali ditampilkan pada tahun 2012 di Milan, Italia.

Vespa 946 tipe standar
Vespa.com, Vespa 946 tipe standar

Vespa modern yang dibanderol ratusan juta ini dibuat dengan sasis monokok berbahan baja dengan mesin berkubikasi 125 cc.

Skutik tersebut, di Indonesia masuk dalam barang koleksi para kolektor penggemar Vespa.

Editor: Rio Batubara
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved