Oppo Luncurkan Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition, Daya tahan Baterai 20 Jam

Oppo menggandeng Disney and Pixar untuk peluncuran peranti gadget terbarunya, Enco W11 dengan edisi spesial Disney and Pixar’s Toy Story Edition.

Istimewa
Oppo menggandeng Disney and Pixar untuk peluncuran peranti gadget terbarunya, Enco W11 dengan edisi spesial Disney and Pixar’s Toy Story Edition. 

TRIBUNBATAM.id - Ponsel Oppo kembali membuat kolaborasi dengan brand internasional. Kali ini, Oppo menggandeng Disney and Pixar untuk peluncuran peranti gadget terbarunya, Enco W11 dengan edisi spesial Disney and Pixar’s Toy Story Edition.

Pixar selama ini dikenal sebagai studio animasi komputer Amerika Serikat yang berpusat di Emeryville, California, yang juga dikenal memproduksi film animasi Toy Story.

Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia di acara peluncuran melalui aplikasi Zoom, Rabu, 10 Juni 2020 kemarin mengatakan, ini adalah kali ke empat kami berkolaborasi dengan Disney, setelah tahun sebelumnya meluncurkan perangkar Reno2 F Nebula Green Disney Special Edition dan A9 2020 Disney Special Bundling dan juga pada awal tahun dengan perangkat Reno2 Year of The Mouse Limited Edition.

Pada kolaborasi sebelumnya, Oppo mengangkat tema tahun 2020 sebagai tahun tikus logam.

 

"Dari itu kolaborasi tersebut kami mengambil karakter Mickey Mouse. Kini kami kembali melanjutkan kemitraan dengan mengambil tema besar “Be A Greater You” yang sekaligus menandai 25 tahun perjalanan Disney and Pixar melalui salah satu kisah paling ikonik, Toy Story,” ujar Aryo Meidianto.

Aryo memaparkan, Enco W11 merupakan perangkat true wireless stereo terbaru dan memiliki daya tahan baterai selama 20 jam.

Peranti ini juga dilengkapi sertifikasi rating IP55 untuk ketahanan terhadap air dan debu. Oppo Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition dijual dengan harga 698 ribu rupiah.

Aryo menambahkan, konsumen yang melakukan pembelian perangkat A series mulai dari A12, A31, A52 dan A92 bisa mendapatkan Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition, baik pembelian via toko maupun online.

Mereka diminta mengisi data diri dan IMEI perangkat A-series yang dibeli melalui tautan http://disney.oppomobile.id/. Dalam beberapa pekan mendatang, pihaknya juga akan mengumumkan kehadiran kolaborasi edisi terbatas OPPO A92 Disney and Pixar's Toy Story Special Bundling.

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved