Breaking News:

LIGA SANYOL

Hasil, Klasemen dan Top Skor Liga Spanyol Pekan 28, Barcelona dan Madrid Menang, Lionel Messi 20 Gol

Barcelona menang telak 4-0 atas Mallorca, Real Madrid menang 3-1 atas Eibar sementara Sevilla menang 2-0 atas Real Betis

Penulis: Mairi Nandarson | Editor: Mairi Nandarson
twitter/laliga_EN
Liga Spanyol pekan ke 28 Jumat - Minggu (13-14/6/2020) 

TRIBUNBATAM.id, MADRID - Selesai sudah pekan ke 28 La Liga Santander, Liga Spanyol dgelar sejak Jumat (13/6/2020) hingga Minggu (14/6/2020) atau Senin dinihari WIB.

Tiga klub klasemen sementara La Liga Santander, Liga Spanyol sama-sama meraih kemenangan.

Barcelona menang telak 4-0 atas Mallorca, Real Madrid menang 3-1 atas Eibar sementara Sevilla menang 2-0 atas Real Betis.

Empat tim di bawahnya atau peringkat keempat hingga peringkat ketujuh juga tidak ada perubahan, meski tidak ada yang meraih kemenangan.

Real Sociedad hanya meraih hasil seri saat menjamu Osasuna, beruntung Getafe di peringkat kelimat mengalami kekalahan sehingga gagal menyalip posisi Real Sociedad. Kedua tim kini hanya terpaut 1 angka, Real Sociedad di peringkat keempat (47) dan Getafe di peringkat kelima (46).

Peringkat enam dan tujuh juga gagal meraih poin penuh. Atletico Madrid ditahan imbang Athletic Bilbao 1-1, sehingga tetap bertahan dengan peringkat keenam engan nilai 46, kalah selisih gol dari Getafe.

Di peringkat ketujuh Valencia juga hanya meraih hasil seri sehingga tertahan di posisi yang sama dengan nilai 43.

Posisi VAlencia kini terancam dari Villarreal di peringkat kedelapan yang pekan ini memetik kemenangan 1-0 atas Celta Vigo.

.

Hobi Imbang

Atletico Madrid harus puas berbagi angka dengan tuan rumah Athletic Bilbao pada jornada ke-28 La Liga - kasta tertingi Liga Spanyol.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved