Breaking News:

LAKALANTAS DI LINTAS BARAT BINTAN

BREAKING NEWS - Satu Unit Pikap Kecelakaan di Jalan Lintas Barat Km 17 Bintan

Dari informasi di lapangan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 10:00 Wib. Mobil pikap ini datang dari arah Km 16 menuju Pasar Tani

TRIBUNBATAM.ID/ALFANDI SIMAMORA
Suasana saat satu unit mobil pikap mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Barat Km 17 Bintan, Selasa (16/6/2020) 

TRIBUNBINTAN.com, BINTAN - Satu unit mobil pikap hitam BP 8725 DM mengalami kecelakaan di jalan Lintas Barat Km 17 Kelurahan Toapaya, Kecamatan Toapaya, Bintan, Selasa (16/6/2020).

Dari informasi di lapangan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 10:00 Wib. Mobil pikap ini datang dari arah Km 16 menuju Pasar Tani.

Namun tepat di turunan Km 17 Topaya, pengemudi menghindari pengendara sepeda motor yang masuk mengambil jalan di depannya untuk memutar.

Saat itu juga pengemudi mobil pikap banting stir kearah sebelah kanan dan menabrak pohon dan pembatas jalan.

"Tadi kejadiannya sekitar pukul 10:00 WIB.Pengemudi mobil informasinya menghindari pengendara sepeda motor,"ucap Andi salah satu saksi di lapangan.

Setelah kejadian itu, kepolisian dari Satlantas Polres Bintan yang melintas di lokasi kejadian berhenti dan mengurai arus lalulintas agar berjalan lancar.

Sejumlah pengendara yang melintas dilokasi kejadian juga tampak pelan-pelan dan ada juga sebagian pengemudi berhenti untuk sekedar melihat kendaraan yang mengalami kecelakaan tersebut. (tribunbatam.id/Alfandi Simamora)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved