Intip Spesifikasi Lenovo Yoga Slim 7, Laptop Tertipis dan Teringan di Dunia, Berapa Harganya?

Laptop ini mengusung tiga nilai utama, yaitu Bold innovation, Refined craftsmanship, dan Premium experiences.

lenovo.com/id
Lenovo Yoga Slim 7, laptop terbaru yang belum lama diluncurkan 

TRIBUNBATAM.id - Lenovo Indonesia baru saja meluncurkan sebuah laptop anyar yang diklaimnya sebagai laptop tertipis dan teringan di dunia, Lenovo Yoga Slim 7.

Laptop ini mengusung tiga nilai utama, yaitu Bold innovation, Refined craftsmanship, dan Premium experiences.

 

Consumer Notebook 4P and T1 Manager Lenovo Indonesia, Kevin Adityo, menjelaskan spesifikasi Lenovo Yoga Slim 7 saat peluncuran laptop tipis ini secara virtual melalui kanal Youtube Lenovo ID, Senin (15/6/2020).
Consumer Notebook 4P and T1 Manager Lenovo Indonesia, Kevin Adityo, menjelaskan spesifikasi Lenovo Yoga Slim 7 saat peluncuran laptop tipis ini secara virtual melalui kanal Youtube Lenovo ID, Senin (15/6/2020). (Wartakotalive.com/Mochammad Dipa)

Menurut Kevin, dari sisi bold innovation Lenovo Yoga diciptakan untuk mendorong batasan apa saja yang ada dalam sebuah PC, Yoga hadir dengan berbagai fitur canggih yang memenuhi kebutuhan pengguna.

Dari sisi Refined craftsmanship, Yoga didesain aluminium berkualitas premium dengan hasil yang mewah, yang menujukkan ketahanan dan durabilitas luar biasa serta dirancang tertipis dan teringan.

“Sementara dari sisi premium experiences dirancang untuk memberikan kualitas immersive terbaik melalui visual terbaik dan terlihat nyata serta menawarkan prosesor terbaru,” ujarnya.

 

 

Lenovo Yoga Slim 7, laptop tipis dan ringan
Lenovo Yoga Slim 7, laptop tipis dan ringan (lenovo.com/id)

Spesifikasi

Lalu bagaimana dengan spesifikasi Lenovo Yoga Slim 7 ?

Layar

Lenovo Yoga Slim 7 hadir dalam dua varian ukuran layar, 14 inci dan 15 inci beresolusi 1920 x 1080 piksel dengan kecerahan 300 nits.

Untuk ukurannya, Lenovo Yoga Slim 7 cukup tipis karena memiliki dimensi ukuran 320.6 mm x 208 mm x 14,9 mm dengan ketebalan 1,49 cm dan berat 1,4 kg.

Performa dan penyimpanan

Dari sisi performa, Lenovo Yoga Slim 7 mengusung prosesor hingga Intel Core i7 (generasi 10) dan penyimpanan hingga 1 TB (SSD M.2 NVME), serta dibekali dengan kartu grafis Nvidia MX350 2 GB yang dipadankan dengan media penyimpanan RAM 16 GB (LPDDR 4) dan penyimpanan hingga 1 TB (SSD M.2 NVME).

Lenovo Yoga Slim 7, laptop tipis dan ringan
Lenovo Yoga Slim 7, laptop tipis dan ringan (lenovo.com/id)

Baterai

Laptop premium ini dilengkapi teknologi Rapid Charge Pro di mana perangkat diklaim dapat terisi hingga 50 persen hanya dalam waktu 30 menit saja dengan menggunakan adaptor daya 95 W.

Halaman
12
Editor: Aminudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved